Home JEPANG Seperti Apa Dukungan Orang Tua Kepada Para Pemain Film “Kiseki – Ano Hi no Sobito -” ?

Seperti Apa Dukungan Orang Tua Kepada Para Pemain Film “Kiseki – Ano Hi no Sobito -” ?

2 min read
0
0
235

Pada 28 Januari, film yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar, “Kiseki – Ano Hi no Sobito -” menggelari acara penayangan perdananya di Marunouchi TOEI 1. Tidak hanya dihadiri oleh sang sutradara, Atsushi Kaneshige, acara ini juga dihadiri oleh para pemain utama, Masaki Suda, Tori Matsuzaka, Shiori Kutsuna, Ryusei Yokohama, Ryo Narita, Yousuke Sugino dan Yuna Taira.

Acara penayangan film yang diadaptasi dari kisah nyata grup populer GReeeeN ini mampu menarik 500 penonton. Menariknya semua penonton yang hadir menyanyikan lagu “Kiseki” dari GReeeeN selama para pemain memasuki theatre.

Mengenai tema dari film, para pemain mendapatkan pertanyaan tentang apakah mereka mendapatkan dukungan keluarga dalam mengejar mimpi? Untuk pertanyaan ini, Suda mengungkapkan bagaimana sang ayah yang begitu mendukungnya untuk menjadi seorang aktor. Bahkan selama acara, ditayangkan 100 foto masa kecil Suda bersama sang Ayah.

Berbeda dengan Suda, Tori Matsuzaka mengungkapkan bahwa pada awalnya sang ayah sangat menentangnya untuk menjadi aktor namun belakangan ini secara diam-diam member dukungan padanya. Sementara ibunya selalu menonton semua pekerjaannya dan memberikan komentar dengan memintanya untuk berhenti berakting cool di layar.

Pemain lainnya, Yuna Taira mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya-lah yang mengirimkan fotonya untuk audisi film “Kiseki” yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda saat ia masih berumur 11 tahun. Saat mendengar ini, Suda bercanda dengan mengatakan bahwa Taira seharusnya disebut sebagai “Aktris Kiseki” atau dalam bahasa Indonesia bermakna “Aktris keajaiban”.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…