Home JEPANG Seorang Pria Ditangkap Karena Diduga Menguntit Anggota HKT48

Seorang Pria Ditangkap Karena Diduga Menguntit Anggota HKT48

2 min read
0
0
374

Yoshio Nitta, pria berusia 44 tahun yang tinggal di Fukuoka, telah ditangkap oleh kepolisian Fukuoka Police atas dugaan menguntit salah satu anggota HKT48 yang berumur 18 tahun. Menurut laporan, pria tersebut awalnya mulai membuntuti rumah sang idola di Fukuoka bulan lalu. Dia akan menurunkan kecepatan mengemudinya saat salah satu anggota HKT48 tersebut hampir tiba di rumahnya.

Pada tanggal 29 Mei 2017, ibu dari sang idola memantau keberadaan pria tersebut dan mendapatkan bahwa pria tersebut mengambil kantong sampah yang diletakkannya di luar tong sampah, dan pergi membawa kantong tersebut. Tak tinggal diam, keesokkan harinya ia pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Penguntitan terus berlanjut sepanjang bulan Juni ini.

Pria tersebut dikatakan telah berkenalan dengan sang idola melalui acara jabat tangan yang digelar oleh grup HKT48. Ia perlahan mulai menyukai sang idola, dan menghadiri acara jabat tangan secara teratur selama 3 tahun terakhir. Laporan menunjukkan bahwa pria tersebut percaya bahwa jika dia melewati rumahnya, dia akan bertemu dengan idolanya tersebut. Polisi saat ini sedang menyelidiki situasi, termasuk apakah pria tersebut memiliki niat untuk menyakiti anggota HKT48 tersebut. Namun, hingga berita ini diangkat media, nama korban yang dibuntuti belum diketahui.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about HKT48

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nogizaka46 Rilis Cover Single Musim Panas “Jikochuu de Ikou!”

Cover depan single terbaru milik Nogizaka46 yang berjudul “Jikochuu de Ikou!” …