Home KOREA Seolhyun AOA Berbagi Detail Pengalaman Berkencan

Seolhyun AOA Berbagi Detail Pengalaman Berkencan

3 min read
Comments Off on Seolhyun AOA Berbagi Detail Pengalaman Berkencan
0
199

Anggota grup AOA, Seolhyun, berbagi tentang pengalamannya berkencan dahulu dalam program variety ‘Brave Family’.

Tidak bisa disangkal bahwa Seolhyun saat ini adalah salah satu artis baru yang paling bersinar diantara para rookie lainnya.

Dengan wajah yang polos serta tubuh yang seksi, setiap hari semakin banyak pria dan wanita yang membicarakan tentang Seolhyun. Dengan kemunculannya dalam beberapa drama, ia dapat menarik perhatian lebih banyak masyarakat. Dengan banyaknya mata yang tertuju padanya, apakah ia akhirnya mengungkapkan tentang pengalamannya dalam berkencan?

Seperti yang diberitakan oleh Instiz, fans membicarakan tentang artikel terbaru yang menyatakan pernyataan Seolhyun yang lalu mengenai pengalamannya dalam berkencan.

Dengan judul artikel “Respon Seolhyun terhadap pertanyaan ‘Apakah Kau Berkencan?’”, berikut adalah terjemahan langsung dari pemberitaan tersebut serta komentar di dalamnya.

“Seolhyun confesses and respond to the question regarding if she is dating

Seolhyun responded on KBS 2TV’s ‘Brave Family’ that she only had one boyfriend that she dated in high school during her trainee years. She also revealed that during the 100 days of dating, she only saw her ex-boyfriend twice due to her busy schedule.”

(Seolhyun mengaku dan merespon pertanyaan mengenai kabar dirinya berkencan. Seolhyun merespon dalam acara KBS 2TV ‘Brave Family’ bahwa ia hanya pernah memiliki satu kekasih saat ia berkencan di SMA saat masa trainee-nya. Ia juga menyatakan bahwa dalam 100 hari berpacaran, ia hanya bertemu mantan pacarnya sebanyak 2 kali dikarenakan jadwalnya yang sibuk.)

Comment (Komentar):

“Only seeing each other twice in 100 days T_T” (“Hanya bertemu 2 kali dalam 100 hari T_T”)

“So does this mean she is still dating? Or was this in the past” (“Jadi ini berarti ia masih berpacaran? Atau ini sudah berlalu”)

“Wow only twice in 100 days… so sad” (“Wow hanya 2 kali dalam 100 hari… sungguh menyedihkan”)

Source: Koreaboo

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Song Min Ho Ikuti Jejak Lee Soo Geun?

Song Min Ho dari grup WINNER tampaknya secara perlahan mengikuti jejak rekannya di program…