Home KOREA Seo In Guk Dan Park Bo Ram Resmi Berpacaran

Seo In Guk Dan Park Bo Ram Resmi Berpacaran

2 min read
0
0
606

Seo In Guk dan Park Bo Ram mengkonfirmasi bahwa mereka telah berkencan selama satu setengah tahun. Keduanya adalah mantan kontestan program audisi “Superstar K.” Seo In Guk tampil di musim pertama pertunjukan tersebut, dan Park Bo Ram tampil di musim kedua. Menurut laporan, mereka menjadi dekat meski memiliki perbedaan usia tujuh tahun.

Pada 6 Desember, TV Report mengklaim bahwa mereka melihat Seo In Guk dan Park Bo Ram sedang berkencan. Kedua penyanyi itu tampaknya tidak peduli dengan sorotan publik, tapi mereka pergi dari lokasi yang berbeda dan bertemu di tempat khusus mereka sendiri. Kabarnya mereka merupakan pasangan yang menikmati kencan sederhana dan santai.

Menurut laporan, kedua penyanyi tersebut menjadi teman baik setelah ibu Park Bo Ram meninggal dunia pada bulan Oktober setelah kepergian ayahnya pada tahun 2010. Seo In Guk ada didekatnya selama masa-masa sulit, dan begitu pula sebaliknya.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini berkomentar, “Aku benar-benar bisa merasakan ketulusan Seo In Guk terhadap Park Bo Ram. Meskipun dia telah melewati masa-masa sulit akhir-akhir ini, dia mencoba untuk tidak menunjukkannya di depan Park Bo Ram. Dia mengangkat telepon segera mungkin setiap kali Bo Ram meneleponnya. Aku berharap orang akan mendukung hubungan mereka.”

Agensi Seo In Guk juga mengkonfirmasi bahwa berita kencan itu benar, namun mereka tidak mengetahui rincian spesifik mengenai hubungan mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kang Ji Young Bintangi Film “Yaru Onna: She’s a Killer”

Mantan personel grup KARA, Kang Ji Young berperan dalam film jepang berjudul “Yaru Onna: S…