Home MANDARIN Selina Ren Penuhi Janji kepada Para Dokter dan Suster

Selina Ren Penuhi Janji kepada Para Dokter dan Suster

1 min read
0
0
420

Penyanyi Taiwan, Selina Ren mengaku bangga telah penuhi janjinya kepada staf rumah sakit yang merawatnya. Seperti yang kita ketahui, Selina mengalami tragedi di tahun 2010, yang menyebabkan tubuhnya mengalami luka bakar stadium 3.

Salah satu personil S.H.E ini mengatakan, “Saya berada di rumah sakit selama 3 bulan. Saya mengenal semua dokter dan suster yang merawatku disana.” Ketika waktunya pulang, mereka berkata padaku, “Selain, kami tidak ingin melihatmu kembali kesini lagi ya..”

Biasanya pasien penderita luka bakar diharuskan kembali ke rumah sakit untuk melakukan operasi bedah rekonstruktif dan perawatan ICU, dan para staf tidak ingin hal itu terjadi pada Selina.

“Kami telah membuat perjanjian, dan saya telah memenuhinya. Saya tidak kembali untuk perawatan ICU atau operasi, dan percaya diri menjalani rehabilitasi.”

Saat menceritakan kisahnya, Selina sambil berlinang air mata. Di bulan November 2010, ia mengalami luka bakar stadium 3 di hampir 54 persen tubuhnya ketika syuting “I Have a Date with Spring” di Shanghai. Selina meninggalkan rumah sakit tanggal 19 Januari tahun berikutnya.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Syuting tanpa Stuntman, Jiro Wang Hampir Tertabrak Mobil?

Aktor Taiwan Jiro Wang membuat jantung para fans berdebar-debar setelah mengunggah video s…