Home MANDARIN Selamat, Putri Pertama Pasangan Selebriti Louis Cheung dan Kay Tse Telah Lahir!

Selamat, Putri Pertama Pasangan Selebriti Louis Cheung dan Kay Tse Telah Lahir!

2 min read
0
0
190

Akhir minggu yang sempurna bagi pasangan Kay Tse (40) dan suaminya, Louis Cheung (37). Mereka menyambut kedatangan anak pertama, Karina Cheung di Union Hospital, Hong Kong pada tanggal 23 Maret lalu.

Karina merupakan anak kedua Kay dan Louis. Yang pertama, putra bernama James Cheung lahir di tahun 2007.

Louis sendiri yang mengumumkan kabar baik saat menyapa para media di rumah sakit. Ia juga membagikan goodie bag kepada media, “Terima kasih semuanya. Terasa memasuki tahap baru dalam kehidupan. Bayiku lahir jam 3 sore, dengan berat 3,17 kilogram.”

Pengisi suara karakter Maui dalam film animasi “Moana” versi Hong Kong ini mengingat momen ketika dirinya memotong tali pusar James. “Saya tidak tahu bagaimana William So melakukannya dengan mudah. Saya butuh 3 kali baru bisa memotongnya,” ucap Louis. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, William dan istrinya, Anita Fung melahirkan putra pertamanya.

Louis juga mengungkapkan ketidaktegaan dirinya ketika melihat Kay berjuang di atas meja persalinan, “Wanita adalah makhluk yang harus dikagumi. Saya rasa 2 anak cukup. Kecuali ditemukan bahwa pria bisa hamil, baru kami akan merencanakan anak ketiga.”

Ada juga cerita dibalik penamaan Karina Cheung. Louis menyebut nama itu berasal dari mimpi Kay di awal masa kehamilannya. “Ia bermimpi bertemu seorang gadis kecil yang ingin dipanggil Karina,” lanjutnya. “Saya rasa ia ingin memiliki nama yang sama ‘Ka’ seperti ibunya.”

Lantas apakah Kay akan comeback dalam waktu dekat? “Melihatnya bahagia saat bersama Karina, jangan harap ia akan kembali dalam waktu 1 atau 2 tahun kedepan. Kita akan merindukannya, tapi ia tidak sedang memikirkan soal pekerjaan saat ini.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …