Home MANDARIN Sekuel Ketiga Film “Detective Dee” Tayang tahun 2018

Sekuel Ketiga Film “Detective Dee” Tayang tahun 2018

2 min read
0
0
827

Sutradara film fantasi dan seni bela diri, Tsui Hark telah merilis teaser pertama dari proyek terbarunya, “Detective Dee 3”.

Dari monster berbentuk bunga raksasa di akhir teaser, dipercaya Tsui Hark akan menggunakan teknik visual yang sama seperti pada sekuel sebelumnya, “Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame” (2010) dan “Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon” (2013).

Film ketiga, “Detective Dee: The Four Heavenly Kings” dijadwalkan tayang di Tiongkok pada bulan Juli 2018. Kali ini, Dee harus membela dirinya terhadap tuduhan dari permaisuri Wu Zetian disaat sedang menyelidiki kasus.

Di samping William Feng, Lin Gengxin dan Carina Lau, aktor Taiwan Mark Chao akan kembali dan memerankan karakter detektif Di Renjie. Pemain baru nya adalah aktor Ethan Ruan dan aktris Ma Sichun, yang akan berperan sebagai karakter protagonis wanita.

Wang Zhonglei, wakil presiden dan CEO dari Huayi Brothers, mengatakan para investor memutuskan untuk mengembangkan cerita detektif ini menjadi franchise di tahun 2009. Nyatanya “Detective Dee” merupakan franchise film tersukses di Tiongkok.

Lin Gengxin, Mark Chao, William Feng & Ma Sichun di konferensi pers film “Detective Dee: The Four Heavenly Kings”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …