Home KOREA Sejumlah Fans Tuntut Onew Dikeluarkan Dari SHINee

Sejumlah Fans Tuntut Onew Dikeluarkan Dari SHINee

1 min read
0
0
942

Meskipun Onew secara tulus telah menuliskan surat permintaan maafnya, namun beberapa penggemar tampaknya tidak peduli dan menuntut agar dia meninggalkan SHINee.

Onew mengajukan permintaan maaf secara resmi mengenai kontroversi pelecehan seksualnya pada tanggal 4 Desember, dan SM Entertainment lebih lanjut menyatakan bahwa dia tidak meminta maaf karena pemboikotan ‘SM Greetings 2018’. Namun, permintaan maaf ini tidak memuaskan semua Shawols.

Pada 5 Desember, seperti yang dimuat di AllKpop, penggemar di komunitas online DCInside SHINee gallery meminta Onew meninggalkan grup.

Dalam pernyataan kelompok penggemar tersebut menyatakan bahwa karena sebagian besar fandom SHINee terdiri dari wanita, tidak mungkin untuk menerima dan mendukung aktivitas Onew yang berkaitan dengan etika. Mereka selanjutnya mengatakan bahwa insiden pelecehan seksual Onew telah merusak reputasi SHINee, dan menambahkan, “Kami sangat menuntut penarikan Onew untuk kelancaran aktivitas SHINee dan kelangsungan hidup grup tersebut.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…