Home LAINNYA BOLLYWOOD Sebelum ‘Tubelight’, Shah Rukh Khan Pernah Menjadi Cameo Dalam Film Salman Khan Berikut Ini

Sebelum ‘Tubelight’, Shah Rukh Khan Pernah Menjadi Cameo Dalam Film Salman Khan Berikut Ini

5 min read
0
0
1,139

Sutradara film Salman Khan yang berikutnya yaitu ‘Tubelight’, telah mengungkapkan jika Shah Rukh Khan akan menjadi cameo dalam film tersebut. Mereka telah mengungkapkan gambar dari Shah Rukh Khan yang melakukan proses pengambilan gambar untuk perannya di lokasi syuting dari film tersebut. Sutradara Kabir Khan telah mengkonfirmasi jika peran Shah Rukh Khan dalam film tersebut, tidak hanya menambah menarik film ‘Tubelight’, tetapi juga merupakan salah satu tokoh krusial dalam film. Salman Khan akan memainkan peran sebagai seorang pria yang lugu dan kekanak-kanakan yang sedang mencari saudaranya yang hilang (diperankan oleh Sohail Khan), yang telah hilang dalam peperangan antara India dan Tiongkok pada tahun 1962. Dalam proses pencarian saudaranya inilah, diceritakan bahwa karakter Salman bertemu dengan karakter yang dimainkan oleh Shah Rukh Khan, yaitu seorang pesulap bertato. Dan kita akan dapat menyaksikan interaksi keduanya dalam film ‘Tubelight’ mulai tanggal 23 Juli mendatang.

Salman Khan pernah menjadi cameo dalam beberapa film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, salah satunya adalah ‘Kuch Kuch Hota Hai’ yang membuatnya memenangkan penghargaan Filmfare Awards untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik, ‘Hum Tumhare Hai Sanam’, dan film ‘Om Shanti Om’. Tetapi apakah kalian mengetahui jika Shah Rukh Khan pernah menjadi cameo dalam film yang dibintangi oleh Salman Khan yang dirilis 17 tahun lalu? Jika kalian merupakan penggemar berat dari Shah Rukh Khan dan Salman Khan, kalian pasti mengetahuinya.

Film yang memiliki judul ‘Har Dil Jo Pyar Karega’ tersebut, merupakan daur ulang dari film komedi romantis Hollywood berjudul ‘While You Were Sleeping’. Salman Khan yang menjadi bintang utama film ini memainkan peran sebagai seorang yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi harus berpura-pura untuk menjadi suami dari seorang pewaris harta kekayaan bernama Anjali yang diperankan oleh Rani Mukerji dikarenakan kejadian yang tidak terduga. Preity Zinta memainkan peran sebagai sahabat baik dari sang pewaris, yang kemudian jatuh cinta kepada Salman Khan. Lalu, peran apakah yang dimainkan oleh Shah Rukh Khan?

[Baca juga: Terungkap! Shah Rukh Khan Akan Berperan Sebagai Pesulap Dalam ‘Tubelight’!]

Shah Rukh Khan membuat kemunculan yang mengejutkan pada saat film tersebut mendekati puncaknya, dimana ia tiba-tiba masuk ke dalam ruangan kamar Rani di rumah sakit dan menyatakan dirinya sebagai suami dari Rani. Saat Salman malah terlihat terdiam, tiba-tiba saja beberapa orang memasuki ruangan tersebut dan menyeret Shah Rukh Khan keluar dari ruangan itu, sambil menuduhnya sebagai orang gila. Kemudian anak perempuannya yang bernama Anjali (diperankan oleh Sana Saeed) masuk ke dalam ruangan  itu dan mengatakan bahwa ayahnya telah berperilaku seperti itu sejak ibunya meninggal dunia. Itulah kemudian yang membuat kita sadar bahwa mereka sedang memainkan peran seperti dalam film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ (Rani memainkan peran sebagai istri Shah Rukh Khan dalam film tersebut). Inilah adegan tersebut…

Shah Rukh Khan kembali muncul di akhir film tersebut, dimana ia dinyatakan sebagai pasangan Rani secara tidak langsung, setelah Salman dan Preity akhirnya menjadi pasangan dalam film tersebut, yang dianggap sebagai salah satu kesimpulan akhir film yang tidak wajar.

Semoga peran cameo Shah Rukh Khan dalam film ‘Tubelight’ akan lebih baik dibandingkan film tersebut.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[Tekno] Juga Dibekali Face Access, Vivo V7 Resmi Meluncur di Indonesia

Kemarin tanggal 16 November, Vivo telah resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya di Indo…