Home Home Featured [ARTIKEL] Satu Dekade Karir dan Persahabatan Hong Jong Hyun-Kim Woo Bin

[ARTIKEL] Satu Dekade Karir dan Persahabatan Hong Jong Hyun-Kim Woo Bin

4 min read
0
0
330

Tahun 2017 menjadi tahun peringatan satu dekade karir model-aktor Hong Jong Hyun. Pria berparas tampan ini debut di tahun 2007 sebagai model busana Seoul Collection S/S 2008. Ia juga telah memainkan berbagai peran sebagai seorang aktor.

Terkait perayaan anniversary ke-10, Jong Hyun mengatakan dalam sebuah wawancara, “Ini sulit dipercaya, dan saya bersyukur.”

Juga pernah bekerja sebagai model, Jong Hyun memiliki imej flower boy yang kuat di awal. Ia aktif sebagai MC untuk acara-acara musik, misalnya SBS Inkigayo dan tampil di reality show MBC “We Got Married” – berpasangan dengan Yura Girl’s Day waktu itu.

Hong Jong Hyun & Yura Girl’s Day

Tahun lalu, karya-karyanya sebagai aktor mulai menarik perhatian. Drama yang diperankannya, sebut saja “Scarlet Heart: Goryeo” (SBS) dan “The King Loves” (MBC). “Saya ingin lebih sibuk dari siapapun tahun depan,” jawabnya ketika ditanya tujuan masa depan.

Terkait rencana wajib militer, Jong Hyun berkata,” Saya ingin pergi tanpa memikirkan apapun. Rencananya awal atau pertengahan tahun 2019, tapi saya belum bsia memastikan kapan tepatnya. Saya ingin banyak berakting sebelum wamil.”

Hong Jong Hyun (Sumber : Topstarnews)

Jong Hyun bersama Kim Young Kwang, Kim Woo Bin, Lee Soo Hyuk dan Sung Joon – mereka dikenal sebagai model dan aktor tampan bertubuh tinggi. Kelima-limanya, yang berteman baik di kehidupan nyata, membintangi drama spesial KBS2 “White Christmas” di tahun 2011.

Bulan Mei tahun lalu, Woo Bin didiagnosa dengan kanker Nasofaring. Jong Hyun bicara tentang persahabatannya dengan aktor drama “The Heirs” itu. Ia berkata, “Saya merasa bersalah karena jarang mengontaknya (Kim Woo Bin), dan menggunakan kesibukan sebagai alasan.”

(dari kiri) Kim Young Kwang, Hong Jong Hyun, Lee Soo Hyuk & Kim Woo Bin

“Saya mendengar berita diagnosa kanker Woo Bin di berita. Awalnya, saya bingung harus melakukan apa, saya tidak tahu bagaimana cara berbicara dengannya. Kupikir bertanya apakah dia baik-baik saja, akan membuatnya stres. Waktu pun berlalu, saya mengirim pesan singkat pada Woo Bin, dan ia membalas dirinya mulai sembuh dan berterima kasih padaku. Woo Bin adalah tipe orang yang tidak ingin membuat orang lain khawatir, jadi saya semakin merasa bersalah. Namun saya percaya padanya. Ia pasti akan kembali!”

Di samping Woo Bin, Jong Hyun menyebutkan Kang Ha Neul sebagai aktor seumuran yang ia ingin ajak kerjasama lagi.

Akhir kata, pria kelahiran 7 Januari 1990 itu mengungkapkan goal tahun 2018: Tiga produksi dan tantangan yang baru.

Hong Jong Hyun (Sumber : Topstarnews)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

B.A.P Comeback Bulan Depan

Sebuah laporan eksklusif pada 22 November mengklaim bahwa B.A.P akan melakukan comeback bu…