Home JEPANG Satoshi Ohno akan Membintangi Film “Shinobi no Kuni”

Satoshi Ohno akan Membintangi Film “Shinobi no Kuni”

2 min read
0
0
268

Belum selesai dengan drama barunya yang kini sedang tayang, “Sekai ichi Muzukashii Koi” di NTV. Pagi ini, para penggemarnya dibuat terkejut dengan pengumuman dirinya akan membintangi sebuah film adaptasi dari novel yang berjudul sama “Shinobi no Kuni”. Ini merupakan peran ninja pertama bagi Ohno dan film kedua sepanjang karirnya setelah film “Kaibutsu-kun” di tahun 2011 lalu.

Seperti yang dilansir dari Yahoo.jp, Ohno saat ini sedang menjalani latihan ketat untuk pertarungan menggunakan pedang, khususnya yang menggunakan dua tangan. Sang penulis novel, Ryo Wada (46), menggambarkan latar cerita pertarungan antara Ninja Iga dengan Nobunaga Oda. Ohno akan memerankan karakter bernama Mumon, seorang pria malas, punya kemampuan dan kekuatan luar biasa dalam perang, memiliki julukan “Ninja Iga Terhebat”. Ia mampu berlari di dinding, melempar shuriken, punya kecepatan yang hanya dimiliki seorang Ninja saat berlari melawan musuhnya dari berbagai arah.

Ohno berkata, “Dari seorang presiden, aku akan menjadi seorang Ninja. Keduanya memiliki karakter yang berbeda. Aku mengambil peran ini agar dapat menunjukan sisi lain dari diriku!”

Sebelumnya Ohno telah memerankan peran yang mirip dengan karakter ini di stage-play tahun 2003, “Sengokupuu”. Ia juga pernah bekerjasama dengan sutradara Nakamura di film “Kaibutsu-kun” tahun 2011. Ohno berkomentar, “Akan ada banyak adegan action dan bertarung di film ini. Sudah cukup lama aku bekerja dengan sutradara Nakamura. Aku akan berusaha keras untuk menciptakan karakter sesuai keinginan sutradara.”

Sutradara Nakamura menjawab, “Mumon memiliki cara berpikir yang unik. Aku dapat mengharapkan hal tersebut padanya (Ohno). Ohno sangat cocok dengan peran ini. Aku pikir ini akan menjadi salah satu film yang menarik.”

(FT)

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…