Home LAINNYA BOLLYWOOD Salman Khan Mengecam Staf Acara ‘Bigg Boss 10’ Karena Tidak Hormati Permintaannya

Salman Khan Mengecam Staf Acara ‘Bigg Boss 10’ Karena Tidak Hormati Permintaannya

4 min read
0
0
185

Salman Khan sangat mencintai acara ‘Bigg Boss’. Ia sangat perhatian pada para kontestan yang berada di dalam rumah karantina acara tersebut, dan semua orang yang dekat dengan sang aktor mengetahui hal tersebut. Ia sangat terikat dengan acara tersebut, seperti layaknya seorang anak yang mencintai mainan kesukaannya. Tetapi sesuatu yang telah dilakukan oleh para staf acara tersebut telah mengganggu Salman dan itu membuatnya merasa kesal.

Menurut sebuah media hiburan ternama India, yang juga diberitakan dalam media online BollywoodLife, Salman telah mengirimkan makanan bagi para kontestan dalam rumah acara tersebut, tetapi makanan itu tidak pernah sampai kepada mereka. Ya! Para staf acara ‘Bigg Boss 10’ tidak pernah mengirimkan hadiah dari Salman tersebut ke dalam rumah bagi para kontestan. Dan Salman tidak pernah mengetahui tentang hal ini. Sampai akhirnya, saat dibalik layar, ia berbicang santai dengan para kontestan dan bertanya jika mereka menyukai makanan yang ia kirimkan untuk mereka. Ekspresi bingung yang ditunjukkan oleh para kontestan seperti mengatakan segalanya. Salman mengecam staf acara tersebut karena tidak menghormatinya seperti ini, dan tidak mengirimkan makanan yang ia berikan ke dalam rumah. Para staf benar-benar tidak menghargai perbuatan yang dilakukan oleh Salman dan kita semua mengerti akan kemarahan tersebut. Tetapi musim kesepuluh acara ‘Bigg Boss’ telah gagal untuk memperhatikan para kontestan. Apa lagi yang diharapkan. Acara ‘Bigg Boss 10’ tidak bisa melindungi para kontestan dari kekerasan yang dilakukan oleh temannya sesama kontestan, dan juga mengenai makanan yang merupakan salah satu permasalahan kecil dalam acara tersebut. Dan jika seseorang seperti Rohan Mehra ingin meninggalkan acara tersebut karena tidak mendapatkan perharian yang baik, secara tidak langsung mereka akan diminta untuk tetap tinggal dalam rumah sambil diingatkan tentang sejumlah besar uang yang harus mereka bayar jika meninggalkan acara.

[Baca juga: Apakah Arjit Taneja Keluar Dari Serial ‘Kumkum Bhagya’ Untuk Ikuti Acara ‘Bigg Boss 10’?]

Salman terkenal selalu mentraktir para rekan kerja serta kru film dan acara dimana ia bekerja dengan makanan lezat buatan rumah. Tidak heran jika ia merasa kecewa bahwa staf acara ‘Bigg Boss’ tidak menghargai permintaannya seperti itu.

Tidak ada proses eleminasi yang dilakukan minggu lalu, sejak Om Swami dieleminasi dari rumah tersebut pada pertengahan minggu lalu dikarenakan sikapnya yang kasar. Terdapat rumor yang mengatakan bahwa akan ada eleminasi juga di pertengahan minggu diikuti oleh eleminasi rutin di minggu ini. Jadi akan ada dua kontestan yang meninggalkan acara tersebut minggu ini.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sebelum ‘Tubelight’, Shah Rukh Khan Pernah Menjadi Cameo Dalam Film Salman Khan Berikut Ini

Sutradara film Salman Khan yang berikutnya yaitu ‘Tubelight’, telah mengungkapkan jika Sha…