Home MANDARIN Saking Rindunya, Jay Chou Posting Foto Istrinya di Instagram?

Saking Rindunya, Jay Chou Posting Foto Istrinya di Instagram?

2 min read
0
0
651

Bintang populer Mandopop, Jay Chou mengunggah foto pertama bersama istrinya, Hannah Quinlivan di akun Instagram @jay________chou, yang baru dibuatnya tanggal 29 Agustus lalu.

Sibuk bolak balik Taiwan (persiapan konser) dan Tiongkok (juri acara Sing! China), otomatis quality time dengan Hannah berkurang drastis.

Jay menunjukkan kerinduannya dengan sang istri dengan menunggah foto bagian belakang mereka pada tanggal 9 September. Di foto itu, Jay dan Hannah duduk memandang ke arah jembatan Brooklyn. “Saya merindukan ketika kami piknik disini,” tulis Jay.

才剛回來就開始想念在布魯克林橋下草地野餐的感覺……😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jay Chou (@jay________chou) pada

Pria yang juga aktor itu kembali ke Taiwan sehari sebelum foto diposting. Mereka sebelumnya berada di Amerika. Namun karena tanggung jawab syuting, Jay meninggalkan Hannah, yang harus tinggal untuk syuting film “Skyscraper”.

Jay mengunggah foto selanjutnya tanggal 12 September, dimana ia berjalan menjauh dari kamera di atap bangunan. Tampaknya musisi 38 tahun itu belum rela meninggalkan Hannah, ia menulis, “Meskipun lagi syuting, hatiku tidak ada disini” dan menambahkan dua emoji hati di belakangnya.

Jay dan Hannah telah menikah selama 2 tahun, mereka punya dua orang anak – laki-laki dan perempuan.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…