Home LAINNYA BOLLYWOOD Saif Ali Khan: Anak yang Dilahirkan Kareena Akan Lengkapi Hubungan Kami

Saif Ali Khan: Anak yang Dilahirkan Kareena Akan Lengkapi Hubungan Kami

5 min read
0
0
222

Saif Ali Khan sudah siap untuk menjadi seorang ayah. Ia dan istrinya Kareena Kapoor Khan sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka dan kelihatannya Saif tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Sang aktor merasa bahwa seorang anak yang dilahirkan oleh Kareena akan melengkapi hubungan mereka. Saat ia melakukan wawancara dengan salah satu media, Saif mengatakan, “Seperti yang pernah aku katakan, ini adalah saat yang menyenangkan – kau bisa bersantai dan menikmati hidupmu, sehingga kau bisa berbagi kebahagiaan. Aku pikir ini juga merupakan ekspresi yang baik mengenai hubunganku dengan Kareena. Dengan memiliki anak, itu akan melengkapi kami. Ada sesuatu tentang seorang anak yang merupakan sebagian dari diriku dan sebagian dari dirinya. Ini adalah perasaan yang menyenangkan.”

Kareena diberitakan melahirkan anaknya pada 20 Desember lalu, tapi rumor tentang pasangan ini yang telah melahirkan bayi laki-laki di London baru-baru ini menjadi perbincangan hangat. Tetapi ia membantah semua rumor tersebut dengan mengatakan, “Ada banyak sekali berita tidak masuk akal di media sosial. Aku tidak menyukai pemberitaan mengenai kami memiliki seorang bayi di London. Apa yang terjadi dengan India? Aku lahir di Rumah Sakit Breach Candy dan kita memiliki dokter yang luar biasa serta dukungan besar disini. Aku tidak menyukai pemikiran orang-orang yang selalu ingin pergi ke negara barat, dan aku tidak melakukannya. Tapi itu menurutku. Terkadang, itu memang sedikit mengganggu, tapi tidak masalah.”

[Baca juga: Kareena Kapoor Khan: Hamil Adalah Fenomena Terindah Bagi Wanita]

Sementara itu, dibandingkan dengan rumor ini, Kareena telah mengisi pemberitaan dengan kemunculannya baru-baru ini. Sang aktris menikmati waktu luangnya juga pada bulan lalu. Ia muncul dalam sampul sebuah majalah serta berjalan di atas karpet merah, berjalan seperti layaknya seorang bos dengan perutnya yang membesar. Dan ini benar-benar memberikan inspirasi bagi para wanita hamil, seperti yang dikatakan oleh Saif, “Bebo (panggilan akrab Kareena) sangat bahagia dan selalu senang mengambil resiko. Ia kuat dan seorang yang sehat, dan menikmati masa-masa ini dengan baik. Orang-orang di India telah banyak memberikan contoh, sehingga yang lainnya bisa ikut melakukannya. Contohnya, jika Rishi Kapoor dan Amitabh Bachchan melakukan peran yang sangat baik di usia mereka, itu akan memberikan inspirasi baru bagi kita di masa depan. Dengan cara yang sama, ia memberikan kekuatan kepada para wanita India dalam berbagai cara. Mereka tidak perlu takut untuk menjalani hidupnya, untuk melakukan perjalanan, untuk membangun sebuah hubungan, atau untuk bekerja, jika itu merupakan prioritas mereka. Ketakutan kami hanya berdasarkan pada industri Bollywood, dan ketakutan tersebut mengurangi kreatifitas dan ekspresi. Kau juga cenderung mundur ketika merasa takut. Kau hanya perlu mencoba dan mengujinya. Kita, warga India, perlu lebih percaya diri dan merasa bebas. Dan Bebo selalu merasa bebas dalam kehidupan pribadinya. Aku tidak memberitahunya apa yang harus ia lakukan, dan aku menghormatinya. Itu menunjukkan caranya menjalani kehidupannya. Aku harap semua orang bisa seperti itu.”

(RN)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sebelum ‘Tubelight’, Shah Rukh Khan Pernah Menjadi Cameo Dalam Film Salman Khan Berikut Ini

Sutradara film Salman Khan yang berikutnya yaitu ‘Tubelight’, telah mengungkapkan jika Sha…