Home JEPANG Ryuchell Debut Sebagai Penyanyi

Ryuchell Debut Sebagai Penyanyi

2 min read
0
0
418

Seorang Model Ryuchell telah memulai aktivitasnya sebagai penyanyi dengan merilis lagu pertamanya yang berjudul “Hands up!! If You’re Awesome” secara digital pada 14 Februari.
Setelah mendapatkan popularitas sebagai model amatir, Ryuchell menarik perhatian media dengan sikap bahagia-go-lucky-nya. Ia berharap bisa merilis karya-karya yang dipenuhi orisinalitas dengan menggunakan fashion, hair, dan make-up.

Lagu debut Ryuchell “Hands up !! If you’re Awesome” adalah lagu asli yang disusun oleh Kenmochi Hidefumi (Suiyoubi no Campanella). Liriknya berdasarkan kata-kata yang ditulis Ryuchell di buku catatan selama bertahun-tahun. Konsep seni dan video musiknya diproduksi oleh Fantasista Utamaro, dan dance-nya di arahkan oleh SHOTA, dan koreografinya merupakan karya Bambi Naka (AyaBambi). Dengan bantuan orang-orang ini, Ryuchell begitu terlibat dalam detail lagu dan videonya.


PV dimulai dengan adegan Ryuchell menari dengan pakaian putih. Kemudian, ia juga tampil dengan pakaian berwarna-warni. Melalui PV, dia ingin menyampaikan pesannya, “cari warna di dalam dirimu dan jalani dirimu sendiri.” Make-up Ryuchell berasal dari merk NYX Professional Makeup, yang akan debut di Jepang awal bulan depan. Konsep mereka tentang “mengekspresikan diri secara bebas dan kreatif melalui make-up” sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan oleh Ryuchell, sehingga kolaborasi ini tercipta.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Junichi Okada Bintangi film live-action “The Fable”

Junichi Okada berperan sebagai peran utama dalam film live-action “The Fable.”…