Home JEPANG Ryohei Otani Mengambil Alih Peran Koide Keisuke Di Film Baru “Ie ni kaeruto tsuma ga kanarazu shindafuri wo shiteimasu

Ryohei Otani Mengambil Alih Peran Koide Keisuke Di Film Baru “Ie ni kaeruto tsuma ga kanarazu shindafuri wo shiteimasu

3 min read
0
0
226

Ryohei Otani akan mengambil alih peran Koide Keisuke dalam film baru “Ie ni kaeruto tsuma ga kanarazu shindafuri wo shiteimasu” setelah dikeluarkan dari pemeran setelah skandal berhubungan seks dengan seorang gadis di bawah umur pada bulan Mei tahun ini. Karirnya saat ini ditangguhkan tanpa batas waktu.
Keputusan untuk syuting ulang beberapa bagian film dengan aktor lain telah diputuskan pada musim dingin tahun ini dan film ini rencananya akan kembali pada musim panas 2018. Film ini disadur pada pertanyaan yang diajukan oleh pengguna Yahoo! Chiebukuro dengan julukan K.Kajunsky pada tahun 2010 berkenaan dengan perilaku aneh istrinya yang berpura-pura mati setiap kali pulang ke rumah. Yasuda memerankan seorang salaryman bernama Jun yang terkejut menemukan Chie, istrinya (Eikura) terbaring di lorong rumahnya dengan darah mengalir keluar dari mulutnya. Bingung melihat pemandangan ini, Jun mencoba membawa Chie untuk berobat namun kemudian dia mengetahui bahwa itu sebenarnya hanya saos dan dia pura-pura meninggal. Tanpa mengerti mengapa dia melakukan ini, Chie terus mengulanginya dengan mencoba berbagai cara “sekarat” seperti dimakan seekor buaya, ditembak dengan pistol atau panah ditembus di kepalanya. Awalnya, Jun merasa bahwa Chie hanya bersikap bodoh tapi sedikit demi sedikit mulai khawatir ada yang salah dengan dirinya. Peran Koide disini adalah junior di tempat kerjanya bernama Sano yang juga seorang salaryman.

Produser film Miyamae Yasushi mengatakan bahwa keputusan agar Otani mengambil alih peran tersebut dilakukan setelah mendapat pertimbangan serius dengan berbagai pihak. Para pemeran dan staf ingin film itu dirilis setelah semua menerima banyak umpan balik dari masyarakat melalui media sosial bahwa mereka ingin menonton film ini. Dengan demikian, Miyamae mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan dorongan mereka dan akan bekerja keras untuk memastikan bahwa film tersebut siap diluncurkan pada awal musim panas tahun depan.
Otani berkomentar bahwa ia berada di tengah persiapan syuting mendatang dengan rekan-rekannya dan telah terlibat dalam banyak diskusi dengan sutradara tentang bagaimana cara memainkan karakternya. Dengan demikian, dia berharap semua orang akan menantikan film ini dan mendukungnya saat ditayangkan di bioskop.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…