Home MANDARIN Rumor Gay Alfred Hui dan Hubert Wu Berlanjut

Rumor Gay Alfred Hui dan Hubert Wu Berlanjut

2 min read
0
0
527

Sibuk dengan promosi album barunya, “Miraculous Journey”, Alfred Hui meninggalkan rumah keluarganya dan pindah ke rumah baru di kawasan Tai Wai, Hong Kong. Disana ia bebas membuat musik dan bekerja tanpa khawatir mengganggu orang lain.

Alfred dikenal sangat berhati-hati menjaga kehidupan pribadi. Sebelum memasuki rumah, ia memastikan tidak sedang diikuti.

Sejak debut di bawah TVB tahun 2009, pria 29 tahun ini menjaga imej idola yang sehat dan jauh dari skandal. Selama ini, Alfred bersahabat baik dengan Joyce Cheng, Jinny Ng & Hubert Wu, mantan rekan nya di label The Voice Entertainment.

Sebagai sahabat dan junior, Hubert sering kali terlihat menghabiskan waktu dengan Alfred setelah bekerja. Jalinan mereka yang sangat dekat menarik perhatian media Hong Kong.

Beberapa waktu lalu, Hubert terlihat membeli minuman grass jelly dan makanan Thailand di supermarket. Setelah menurunkan asistennya di kawasan Tsuen Wan, Hubert segera menuju ke Tai Wai, rumah Alfred. Jam menunjukkan hampir pukul 12 pagi saat itu. Begitu turun dari mobil, Hubert memakai masker wajah. Sepertinya ia sering mengunjungi Alfred, ia bahkan punya kunci rumahnya. Malam itu, Hubert menginap di rumah Alfred.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…