Home MANDARIN Ruby Lin : “Wallace Huo Pernah Menolakku Dua Kali!”

Ruby Lin : “Wallace Huo Pernah Menolakku Dua Kali!”

2 min read
0
1
3,973

Kedekatan pasangan selebriti Ruby Lin dan Wallace Huo selama bertahun-tahun akhirnya berbuah di pelaminan pada bulan Agustus tahun 2016.

Namun, perjalanan cinta mereka tidak selalu mulus. Di acara talk show “A Date with Xiaoyan”, Ruby mengaku suaminya itu menolak tawarannya membintangi drama “The Glamourous Imperial Concubine” (2011) sebanyak dua kali.

Ruby menyebut Wallace sebagai pria yang ‘terlambat panas’ dengan orang-orang di sekitarnya. Saat syuting, pria 37 tahun itu tidak berkumpul bersama pemeran dan kru yang lain, malahan duduk di beranda bersama manajer dan supirnya. “Orang yang cukup aneh!” serunya.

Aktris 41 tahun ini pernah membicarakan topik yang sama, namun mereka tidak ingat bagaimana dan kapan awal hubungan mereka. Tapi Ruby menambahkan, mereka tidak akan bersama jika tidak bekerjasama dalam serial “The Glamorous Imperial Concubine”.

Wallace Huo dan Ruby Lin dalam drama “The Glamorous Imperial Concubine” (2011)

Ibu satu anak ini juga mengungkapkan cara suaminya melamar. Ia menyebutkan jika Wallace ‘bertanya’ setelah menonton konser Sandy Lam, “Ketika sampai di rumah, saya mencium bau aneh, dan melihat lilin-lilin di lantai. Ia mengundang banyak orang ke rumahku, dan kemudian melamarku!”

Ruby cukup terkejut dengan event romantis itu, apalagi mengetahui jika Wallace adalah pria yang kaku, dan kurang peka.

Ruby dan Wallace menikah di Bali bulan Agustus tahun lalu. Mereka sangat melindungi kehidupan pribadi. Kelahiran putri mereka di bulan Januari pun tidak diumumkan langsung di hari yang sama.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …