Home MANDARIN Ruby Lin Dituduh Dalang Dibalik Pensiunnya Agen Wallace Huo

Ruby Lin Dituduh Dalang Dibalik Pensiunnya Agen Wallace Huo

2 min read
0
0
1,172

Aktris Taiwan Ruby Lin kembali mendapat perhatian publik karena tuduhan yang belum jelas benarnya. Ruby dituduh netizen sebagai dalang dibalik pensiunnya agen suaminya, Woo Hong.

Hari Kamis (28/9), Woo Hong mengumumkan pengunduran dirinya di Weibo. Ia bersyukur dapat bertemu Wallace enam tahun yang lalu, dan juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama karirnya. Woo Hong mengakhiri dengan ucapan selamat tinggal, dan berharap agar mereka tetap berteman.

Berita ‘Woo Hong pensiun’ menyebabkan munculnya teori konspirasi oleh netizen – yang mengklaim bahwa Ruby campur tangan dalam keputusan Woo Hong. Mereka merasa ada masalah antara keduanya, dengan menggunakan keabsenan Woo Hong di pernikahan Ruby dan Wallace sebagai penguat.

Woo Hong telah merespon isu-isu di Weibo pada tanggal 1 Oktober. Ia menulis, “Kesuksesan artis berdasarkan usahanya, sementara pembantu hanya bertindak sebagai asisten. Saya beruntung dapat bekerja di Huajae Studio (perusahaan Wallace) selama 6 tahun. Dua bosku akan selamanya menjadi mentor ku. Keputusanku pensiun adalah normal, jadi saya harap kalian tidak salah paham atau berpikir aneh-aneh.”

Baik Ruby ataupun Wallace belum memberi komentar tentang isu ini.

Woo Hong adalah agen yang mendukung keberhasilan Wallace, ia meraih banyak tawaran film bagus dan peluang iklan dan endorsement untuk aktor 37 tahun tersebut. Penampilan Wallace di drama “Ruyi’s Royal Love in the Palace” yang akan tayang di bulan Desember juga memungkinkan berkat usaha Woo Hong.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …