Home KOREA Roy Kim Dedikasikan Album Barunya Untuk Seseorang

Roy Kim Dedikasikan Album Barunya Untuk Seseorang

1 min read
0
0
159

Roy Kim yang baru-baru ini melakukan comeback lewat perilisan album baru berjudul ‘Blooming Season’ melakukan pemotretan dengan majalah ‘Grazia’, dengan mengambil lokasi di Bali, Indonesia.

Selama sesi wawancara, Roy Kim mengungkapkan fakta dibalik album barunya tersebut. “Di album kedua dan ketiga, aku menulis lirik yang nyaman dengan harapan bisa meringankan pengalaman menyakitkan dari cinta. Kali ini, aku menulis album ini dengan memikirkan seseorang yang spesial dalam pikiranku. Selain itu, aku juga memasukan emosi yang lain yang bisa aku hubungkan. Aku ingin mencoba melodi atau suara yang general untuk album ini.

Saat ditanya lagu mana yang paling dekat dengan apa yang dirasakan oleh Roy Kim, ia menjawab, “Itu tentunya lagu utama, ‘Suddenly’. Aku biasanya merasa kesulitan saat menulis lagu, jadi ini keluar menjadi lebih baik dari yang aku harapkan. Mungkinkan itu adalah alasan mengapa aku memilihnya sebagai lagu utama? Hahaha.” Wawancara Roy Kim ini diterbitkan dalam majalah Grazia edisi bulan Juni ini.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cha Joo Hyuk Akui dan Meminta Maaf untuk Penggunaan Ganja

Aktor dan mantan personel grup Co-Ed School, Cha Joo Hyuk secara pribadi telah mengakui da…