Home JEPANG Ririka Suto Keluar Dari NMB48 Setelah Pengumuman Pernikahan

Ririka Suto Keluar Dari NMB48 Setelah Pengumuman Pernikahan

3 min read
0
0
3,157

Ririka Suto telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan NMB48, sebagai respon atas kontroversi pengumuman pernikahannya.  Seperti yang dilaporkan oleh majalah tabloid Shuukan Bunshun, Suto bertemu dengan tunangannya sekarang, yang disebut sebagai Mr. A, pada bulan November 2015 di restoran milik ibunya saat pesta. Dia menyangkal klaim bahwa pria itu adalah seorang penggemar, tapi dia tahu dia menyukainya saat mereka pertama kali bertemu.

Menurut majalah tersebut, Mr. A adalah pria berusia 20 tahunan yang bekerja di bidang medis. Suto tidak berkomentar mengenai identitas detail pria yang telah mencuri hatinya itu, dan menegaskan bahwa pasangannya bukan seorang selebritis.

Dengan Jadwal kerjanya, Suto sering berada di Osaka sementara Mr. A berada di Tokyo. Selama ini, Keduanya menjalani hubungan jarak jauh, tapi ketika ada kesempatan mereka akan diam-diam bertemu dengan berhati-hati agar hubungan tersebut tidak ketahuan oleh publik.

Seiring berkembangnya hubungan mereka selama lebih dari setahun, keduanya memutuskan untuk bersama selamanya. Mr A pun melamar Suto di awal tahun ini. Meski mereka bertunangan, keduanya tidak terburu-buru untuk secara resmi menikah. Bahkan tanggal pernikahan mereka masih belum ditetapkan. Suto menegaskan bahwa dia tidak hamil. Hal ini menanggapi desas-desus bahwa pernikahannya dikarenakan sebuah ‘kecelakaan’.

Belakangan Suto telah mendapatkan kritikan pedas atas keputusannya untuk mengumumkan pernikahann pada saat Senbatsu AKB48 yang ke-9. Mengenai hal ini, Suto menjelaskan bahwa dia sudah tahu bahwa Shuukan Bunshun akan melaporkan hubungannya dalam edisi terbaru tabloid mereka, itulah mengapa Sato memutuskan untuk mengungkapkannya sendiri ketimbang dari sebuah pemberitaan tabloid.

Karena hal ini, banyak pihak yang meminta Suto untuk meninggalkan grupnya. Tidak merasa takut, Suto pun mengaku bahwa ia sudah siap menanggung segala konsekuensi dari pengumumannya tersebut, termasuk meninggalkan grup.  Saat ia lulus dari NMB48, Suto berharap bisa lanjut sekolah dan mendapatkan gelar di bidang filsafat. Dia juga akan terus bekerja di industri hiburan sebagai Talent, bukan seorang idola.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Golden Bomber Rilis Single Baru Bulan September

Golden Bomber akan merilis single baru mereka yang diberi judul “Tatsuo … Yome…