Home JEPANG Rina Uchiyama Bintangi Drama NHK “Machikouba no Onna”

Rina Uchiyama Bintangi Drama NHK “Machikouba no Onna”

2 min read
0
0
170

Rina Uchiyama akan membintangi drama NHK baru “Machikouba no Onna” yang terdiri dari 7 episode dan akan mulai ditayangkan pada 10 November mendatang. Ceritanya disadur dari buku “Machikouba no Musume” oleh Takako Suwa. Syutingnya dilakukan di Nagoya, di sebuah pabrik di kota kecil Prefektur Aichi.

Uchiyama berperan sebagai tokoh utama bernama Hikari Arimoto, seorang ibu rumah tangga berusia 32 tahun dan tinggal bersama suaminya (Masaru Nagai) dan putra mereka. Ketika dia masih kecil, ayahnya Taizo (Hiroshi Tachi) membesarkan dirinya untuk menjadi pengganti dirinya dan mengelola bisnis keluarga yaitu sebuah pabrik kecil namun Hikari menolak gagasan tersebut. Suatu hari, ketika Taizo ambruk karena kelelahan, Hikari kaget saat dia diberi tahu bahwa ayahnya menderita kanker dan hanya memiliki 4 hari untuk hidup.

Untuk melindungi pabriknya, dia memutuskan untuk mengambil peran sebagai presiden perusahaan. Namun, suaminya yang dia pikir bisa diandalkan untuk membantunya dalam bisnis ini, dipindahkan ke Amerika untuk sebuah urusan di luar negeri. Keadaan semakin memburuk ketika Hikari dipandang sebagai presiden dengan nama saja dan diremehkan oleh eksekutif pabrik, karyawan dan bank utama mereka. Pemain lain dalam drama ini antara lain Shingo Yanagisawa, Jun Murakami, Shugo Oshinari, Shunsuke Kariya, Yoshie Ichige dan Naoto Takenaka.

Uchiyama mendapatkan peran utama drama NHK untuk pertama kalinya ini, mengatakan bahwa meskipun dia khawatir dan gugup, dia siap untuk menghadapi tantangan tersebut dan menunjukkan bagaimana seorang ibu rumah tangga dapat mengelola sebuah perusahaan dengan perspektif uniknya dan mengetahui sosok almarhum ayahnya melalui proses tersebut. Dengan demikian, ini bukan hanya cerita bisnis tapi juga tentang ayah dan anak perempuannya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

RIP Hiromi Tsuru, Pengisi Suara Karakter Bulma “Dragon Ball”

Berita duka bagi fans anime Dragon Ball. Salah satu aktor pengisi suaranya telah meninggal…