Home JEPANG Rina Kawaei Jadi Pemeran Utama di Film “Koi no Shizuku”

Rina Kawaei Jadi Pemeran Utama di Film “Koi no Shizuku”

3 min read
0
0
171

Berada di bawah naungan manajemen Avex, salah satu anggota AKB48, Rina Kawaei (22) mendapatkan peran utama di film barunya berjudul “Koi no Shizuku”. Proses pengambilan gambar akan mengambil latar tempat di Saijo di Prefektur Hiroshima, salah satu dari 3 tempat pembuatan bir terbaik di Jepang. Cerita ini akan menampilkan pesona anggur Jepang dan Kawaei berperan sebagai Mahasiswi Universitas pertanian yang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Film ini rencananya akan ditayangkan di bioskop tahun depan.

Kawaei memerankan tokoh utama bernama Shiori Tachibana yang bercita-cita untuk magang dan bisa pergi ke kilang anggur tempat pembuatan bir khusus wanita di Hiroshima. Dia bertemu dengan putra pemilik bir brewery yang tidak memiliki motivasi untuk bekerja dalam bisnis keluarga sementara pemiliknya menyembunyikan sakitnya. Di bawah pengawasan ketat tempat pembuatan bir dan pengalaman di tempat pembuatan bir bagaimana anggur tumbuh dan memanen (padi) untuk anggur yang akan dibuatnya, Shiori terus membuat kesalahan selama proses tersebut. Ketika pemiliknya meninggal dunia, akhirnya anak laki-lakinya tersadar untuk menghadapi krisis yang dihadapi. Tak sendiri, Kawaei ditemani oleh Hayato Onozuka dari Gekidan EXILE yang akan berperan sebagai pria yang tertarik dengan Kawaei, Mao Miyaji, Tsunenori Aoki, Tomoya Warabino, Kanji Tsuda dan Koichi Mantaro.

Sang sutradara, Naoki Segi menjelaskan bahwa proses membuat anggur ialah dimana beras dan air digabungkan jadi satu seperti ketika pria dan wanita bertemu dan jatuh cinta. Karena kedua proses tersebut bergantung pada kehendak Tuhan, dia berharap film ini dapat membuat penonton tahu lebih banyak mengenai dunia pembuatan anggur Jepang dan membuat mereka jadi ingin meminumnya dan jatuh hati setelah meninggalkan kursi bioskop.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Rina Kawaei

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…