Home JEPANG Rina Ikoma Tolak Tawaranjadi Center Nogizaka46 Di Single ke-20 “Synchronicity”

Rina Ikoma Tolak Tawaranjadi Center Nogizaka46 Di Single ke-20 “Synchronicity”

1 min read
0
0
272

Rina Ikoma telah menolak tawaran untuk menduduki posisi yang diidamkan banyak personel pada single ke-20 Nogizaka46 “Synchronicty”.
Ikoma, yang dijadwalkan lulus dari grup akhir tahun ini, telah diperkirakan akan menjadi center tunggal di single tersebut karena “Synchronicty” seharusnya menjadi single terakhir yang akan diikuti olehnya. Menurut laporan, produser Yasushi Akimoto menawarkan posisi center kepada Ikoma, tapi dia tidak menerimanya. Dia tidak ingin single ke-20 grup itu menjadi tentang dia dan kelulusannya.

“aku sedang memikirkan kelulusanku, dan aku berpikir sendiri bahwa aku tidak ingin menjadi center hanya karena aku akan lulus. Aku tidak ingin lagu ini menjadi ‘single kelulusanku’. Ini adalah single penting karena Ini yang pertama sejak memenangkan Grand Prix [dari the Japan record Awards], dan aku ingin ini menjadi lagu yang bisa dinyanyikan untuk waktu yang lama,” Ikoma menjelaskan.
Oleh karena itu, Mai Shiraishi akan mengambil posisi center untuk single “Synchronicity”. Ini akan menjadi kali pertamanya sebagai center tunggal sejak “Girl’s Rule” yang dirilis pada 3 Juli 2013. Sementara “Synchronicity” akan dirilis pada 25 April.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Shizuoka Arakawa Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Skater profesional Shizuka Arakawatelah mengumumkan kelahiran anak keduanya. Dalam pesan t…