Home JEPANG Rilis Single Baru, UPUPGIRLS(KARI) Ungkap Video Lirik Lagu Solo Ayano Sato

Rilis Single Baru, UPUPGIRLS(KARI) Ungkap Video Lirik Lagu Solo Ayano Sato

2 min read
0
0
496

UPUPGIRLS(KARI) berencana untuk merilis album ke-4 mereka yang diberi judul “4th ALBUM (KARI)” pada 29 Agustus mendatang. Untuk menggoda penggemarnya, mereka telah merilis sebuah video lirik dari lagu solo salah satu personelnya Ayano Sato yang berjudul “Start Line”. Lagu ini akan termasuk dalam versi album terbatas, dan video liriknya diproduksi oleh Ayano sendiri. “Meskipun ini adalah lagu solo, lagu ini dibuat untuk semua member, jadi aku harap kalian semua mendengarkannya!”.
Ayano dan Minami Sengoku telah mengumumkan bahwa mereka akan lulus dari grupnya pada musim gugur ini, dan lagu solo ini mewakili pengalaman masa lalu dan pemikiran mereka terhadap UPUPGIRLS(KARI) di masa depan dengan menunjukan kenangan aktivitas mereka dari dulu sampai saat ini.

“Apakah hidupmu akan berubah atau tidak, semuanya tergantung pada dirimu sendiri, dan kamu bisa berada di garis permulaan jika kamu tidak melepaskan mimpimu. Aku menulis lirik yang merefleksikan kembali masa laluku, dan juga memikirkan masa depanku”, komentar Ayano.
Selain lagu milik Ayano, versi terbatas dari album ini juga mencakup lagu solo dari anggota lainnya, seperti “Kimi Iro Sky” oleh Azusa Sekine. Selain itu, acara perilisan album akan dimulai dari 25 Agustus di Osaka! Tidak hanya itu Ayano dan Azusa akan membawakan lagu solo mereka, lagu “Start Line” juga akan dinyanyikan secara live oleh lima personel yakni Konatsu Furukawa, Saki Mori, Akari Saho, Azusa Sekine, dan Manami Arai.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rie Kitahara Bintangi Film Baru Berjudul “Sunny/32”

Salah satu anggota NGT48, Rie Kitahara (26) dikabarkan akan membintangi film baru berjudul…