Home JEPANG Rev. from DVL Bubar di Bulan Maret!

Rev. from DVL Bubar di Bulan Maret!

2 min read
0
0
242

Kabar mengejutkan datang dari grup idola Rev. from DVL. Baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa grup akan dibubarkan pada 31 Maret nanti. Alasan mengapa grup dibubarkan karena masing-masing personelnya ingin melakukan hal lain diluar dunia idol. Beberapa dari mereka ada yang ingin mencari pekerjaan baru, ada yang ingin melanjutkan pendidikan dan ada juga yang mengambil jalan lain.

Rev. From DVL menyebutkan jika keputusan ini diambil setelah semua personel melakukan diskusi bersama perusahaan mereka.  Sudah berjalan selama 14 tahun, tentunya amat disayangkan jika grup ini harus dibubarkan begitu saja.

Rev. From DVL pertama kali dibentuk pada tahun 2013 sebagai unit vokal dan Dance DVL yang berasal dari kawasan Hakata di kota Fukuoka. Mereka kemudian merubah nama grup di tahun 2011 dan meningkatkan popularitas begitu pesat di tahun 2013 sejak salah satu personelnya Kanna Hashimoto menjadi populer di dunia Internet. Berkat popularitas Hashimoto dalam dunia akting juga membawa nama grup mereka semakin besar.  Mereka debut mayor dengan merilis single “LOVE-arigatou-“ pada bulan April 2014, yang sukses terjual sebanyak 13.000 kopi dan menduduki peringkat enam chart Oricon mingguan sejak minggu pertama dirilis. Sejak saat itu, grup ini terus meningkatkan popularitasnya dan telah merilis lebih dari 6 single termasuk single baru “Vampire” yang dirilis bulan Desember kemarin.

Sebelum resmi dibubarkan, Rev. From DVL akan menggelar konser terakhirnya pada 29 Maret di Tokyo dan 31 Maret di kota asal mereka Fukuoka. Selain itu mereka juga berencana untuk merilis sebuah album terbaik terakhir yang akan diumumkan di kemudian hari.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Quruli Jadi Duta Wisata Prefektur Kyoto

Quruli telah dipilih sebagai duta wisata dan budaya Prefektur Kyoto. Band ini ditunjuk unt…