Home KOREA Rencanakan Comeback, Unicorn Ungkap Kabar Terbaru

Rencanakan Comeback, Unicorn Ungkap Kabar Terbaru

2 min read
0
0
94

Girlband pendatang baru bentukan Kim Jo Han yang debut menjelang akhir tahun 2015 lalu ini akan segera merayakan setahun karir mereka. Dalam wawancara dan photoshoot yang mereka lakukan belum lama ini dengan ‘International bnt’, Unicorn mengungkapkan bagaimana kabar selama ini.

Para gadis tersebut mengaku tidak lagi hidup bersama di asrama karena tidak memiliki banyak jadwal. “Hidup bersama sangat berbeda dari sekedar bertemu untuk latihan, jadi kami selalu berusaha untuk saling menghormati dan tidak bertengkar. Sebelumnya, saat itu kami tidak sedekat seperti sekarang. Karena selalu menghindari perdebatan, kami tumbuh semakin jauh. Kami jarang bicara dan lebih sering diluar. Sangat tidak nyaman berada diluar karena tak ada yang mengenali kami. Hanya teman-teman sendiri yang tahu jika kami idol,” ujar salah satu member.

“Teman-temanku tidak peduli jika aku seorang idol dan mereka hanya iri karena aku kurus,” sambung Rumi yang disambut tawa lainnya.

Mengenai satu member yang meninggalkan Unicorn (Winnie), mereka berkomentar, “Karena berlatih dengan hanya 4 member tersisa, kami merasakan kekosongan tanpa Winnie. Seorang member yang meninggalkan grup selalu menimbulkan kekhawatiran, tak peduli apapun alasannya. Meski dia pergi bukan karena konflik, saat ditanya mengenai itu kami selalu sedih. Kami selalu membicarakannya dan mencoba selalu tegar.” (DD)

Load More Related Articles
Load More By DD
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Perhatian IU terhadap Fans Tuai Pujian

Penyanyi imut bernama asli Lee Ji Eun ini mendapat perhatian berkat fan service yang rutin…