Home JEPANG Rena Nounen Kembali Bermusik dan Buka fanclub Resmi

Rena Nounen Kembali Bermusik dan Buka fanclub Resmi

1 min read
0
0
453

Rena Nounen atau yang kini lebih dikenal dengan sebutan Non akan memulai kembali karier musiknya dan telah membuka fanclub secara resmi seperti yang diumumkan di LINE LIVE “Non Channel” pada 3 Agustus lalu.

Dalam pengumumannya, dia mengungkapkan bahwa dia telah mendirikan perusahaan label rekaman baru bernama KAIWA RECORD yang memiliki logo berupa akar yang tumbuh dari cangkangnya. Logo ini dirancang oleh Non sendiri dengan maksud yang berkaitan dengan nama perusahaan “KAIWA-RE” (artinya pemisahan cangkang). Alasan dipilihnya nama ini, NON menjelaskan bahwa orang yang mengenalnya akan menyadari bahwa dia tidak pandai dalam berbicara dengan orang sehingga dia berharap bisa menggunakan musiknya untuk “berbicara” dengan orang lain sehingga nama KAIWA juga bisa diartikan sebagai percakapan dalam bahasa Jepang.

Selain itu, fanclub resminya akan dibentuk dari 6 Agustus dengan nama “NON NOCK” yang berarti bahwa penggemar dipersilahkan kapan saja untuk datang dan tidak perlu mengetuk sebelum masuk. NON juga mengumumkan bahwa dia akan menampilkan lagu barunya di Acara musik WORLD HAPPINESS 2017 pada hari yang sama ketika fanclub diluncurkan.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ai Kato Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Pada 13 Juni, aktris Ai Kato mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui agensi. Meski ia …