Home JEPANG Rena Matsui Ikut Membintangi Film dan Drama “Warau Manekineko”

Rena Matsui Ikut Membintangi Film dan Drama “Warau Manekineko”

3 min read
0
0
185

Salah satu mantan anggota SKE48, Rena Matsui akan ikut membintangi film”Warau Manekineko” (笑う招き猫). Film yang dibintangi Rena bersama Fumika Shimizu akan dirilis pada tanggal 29 April 2017 mendatang di bioskop Jepang. Dramanya akan terdiri dari 4 episode dan mulai tayang pada 21 Maret – 11 April 2017 di TBS tiap hari Selasa dan pada tanggal 19 Maret – 9 April 2017 di MBS tiap hari Minggu.

Film yang bercerita tentang meraih mimpi ini diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Yukihisa Yamamoto. Kedua versi, Film dan drama “Warau Manekineko” ini akan disutradarai oleh Ken Iizuka. “Warau Manekineko” berkisah tentang Hitomi Takashiro yang diperankan Fumika Shimizu dan Akako Honda yang dimainkan oleh Rena Matsui yang merupakan anggota dari duo komedi “Akako to Hitomi”. Meski sudah terbentuk sejak sekitar 5 tahun yang lalu, namu duo komedi “Akako to Hitomi” masih belum terkenal. Sehari-hari, mereka melakukan Manzai ke masyarakat umum di sudut teater kecil. Suatu hari, Hitomi dan Akako menangkap seorang siswa SMA yang mencoba mencuri sepeda Hitomi. Sejak itu, nasib mereka sebagai duo komedi perempuan mulai berubah.

Mengenai film ini Shimizu berkomentar, “Jujur, saat membaca naskah film ini, aku berpikir ‘Ini akan sulit’. Hal ini karena kami akan banyak melakukan adegan Manzai, dimana kami harus memperlihatkan berbagai macam ekspresi wajah dan lainnya. Tapi, untung ada sutradara Iizuka dan Rena Matsui di film ini (yang membantuku).” Sementara Rena yang harus merubah gaya rambutnya demi film ini juga berkomentar, “Ketika aku mendengar cerita ini, aku sedikit khawatir. Tapi saat membaca naskahnya, aku tertawa. Aku jadi memiliki banyak pengalaman karena sebelum syuting, aku dan Shimizu berlatih Manzai cukup banyak.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Rena Matsui

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Vanilla Beans Rilis Album Baru Vani Best II

Vanilla Beans telah merilis album baru mereka pada 6 Desember yang berjudul “Vani Best II”…