Home MANDARIN [RECAP M-Drama] Lover’s Lies

[RECAP M-Drama] Lover’s Lies

9 min read
0
0
279

Lanjutan dari serial The Wive’s Lies, The Lover’s Lies telah tayang di stasiun TV Zhejiang mulai tanggal 24 Februari 2016. Penayangan 2 episode awalnya langsung mencuri perhatian pemirsa. Sementara, pendapatan rating yang tinggi membuat serial ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. The Lover’s Lies merupakan lanjutan dari rangkaian drama televisi bertema kebohongan. Hubungan antara tokoh yang rumit ditambah dengan alur cerita yang mengaduk emosi penonton serta menggunakan kisah cinta ala Tiongkok yang dibumbui rasa cinta keluarga dan kekasih menjadi kekuatan drama berdurasi 55 episode ini. Recap-The-Lovers-Lies-3 Kisah serial drama akan berputar pada kisah cinta segitiga yang rumit antara Tong Si Ji, Yi Yi dan Tong Xiao Xia. Yi Yi menyimpan rasa pada Si Ji namun tidak berani mengungkapkannya. Sementara itu ia juga terperangkap dalam hubungan asmaranya dengan Xiao Xia. Jika dibandingkan dengan sekuel pertamanya, jalan cerita The Lover’s Lies dinilai lebih rumit. Setelah penonton menyaksikan kehidupan para tokoh utamanya saat ini, adegan pun pindah ke masa-masa muda orang tua mereka. Ayah Tong Si Ji menderita amnesia setelah mengalami kecelakaan mobil, karena itu ia pun terpisah dengan ibu Tong. Kemudian karena suatu alasan Ayahnya menikahi Ibu Yi Yi. Disinilah awal mula konflik para pemeran utama dimulai. Recap-The-Lovers-Lies-6 Setelah itu, cerita bergilir ke masa-masa kecil Si Ji dan Yi Yi. Diceritakan saat itu Yi Yi terluka dan dirawat di rumah sakit, kebetulan disana ibu Tong yang sedang menderita leukimia juga sedang mendapatkan perawatan. Di sinilah pertemuan pertama Yi Yi dengan Si Ji dan Xiao Xia. Recap-The-Lovers-Lies-2 Saat itu, Xiao Xia tidak sengaja mempermainkan Yi Yi demi segelas minuman. Sementara di lain kesempatan, Yi Yi yang digambarkan sebagai anak nakal namun memiliki hati baik itu berkenalan dengan Si Ji. Para penonton memberikan komentar bahwa skenario The Lover’s Lies ditulis dengan teliti dan diarahkan dengan baik, perkembangan karakter setiap tokohnya terlihat jelas seiring dengan berjalannya cerita. Karakter Pemain

(kiri-kanan) Tong Si Ji, Yi Yi, Xiang Yang, Tong Xiao Xia
(kiri-kanan) Tong Si Ji, Yi Yi, Xiang Yang, Tong Xiao Xia

Tong Si Ji (diperankan oleh Jia Qing) Tong Si Ji sebenarnya adalah anak orang kaya namun sejak orang tuanya meninggal ketika ia masih kecil, maka Jia sendirian membesarkan kedua adiknya. Si Ji mempunyai sikap mandiri, teliti, bertanggung jawab dan penuh semangat. Ia tidak pantang menyerah menghadapi cobaan hidup dan akhirnya mendapatkan kebahagiaannya Yi Yi (diperankan oleh Zhang Xiao Long) Presiden Departement Store Yuan Xian. Yi Yi menyukai Tong Si Ji, namun dengan adik Tong memiliki hubungan asmara yang rumit. Awalnya ia simpati dengan keadaan keluarga Tong, tapi kemudian ia salah mengira bahwa Si Ji adalah kakak tirinya dari satu ayah. Oleh karena itu, ia berpura-pura tidak mencintainya. Hingga akhirnya kebenaran terbongkar saat pesta pernikahan Yi Yi. Xiang Yang (diperankan oleh Prince) Seorang pria yang juga mencintai Tong Si Ji. Xiang Yang mempunyai sikap yang dewasa dan bijaksana. Tong Xiao Xia (diperankan oleh Lan Ying Ying) Adik Tong Si Ji yang menyukai kekayaan dan nama besar. Berbeda dengan Si Ji yang selalu dianggap anak baik-baik, semua orang menganggap Xiao Xia seperti anak nakal. Saat orang tuanya meninggal, ia tumbuh dengan menerima perlakuan kurang menyenangkan dari orang lain. Nasib membawanya menjadi anak angkat orang kaya. Karena parasnya yang cantik, nasib baik Xiao Xia sebagai anak orang kaya pun dimulai. Namun rahasianya satu per satu terbongkar. Pujian Positif Ketiga pemain utama yaitu Jia Qing, Zhang Xiao Long, dan Prince juga mendapat pujian positif ketika mereka bermain di The Wife’s Lies. Banyak penggemar menantikan chemistry yang sudah terbentuk antara Jia Qing dan Xiao Long dari serial sebelumnya kembali muncul di The Lover’s Lies. Pihak produksi rupanya telah melihat hal ini sehingga telah mempersiapkan banyak adegan mesra di antara keduanya untuk memuaskan permintaan penonton.

Chemistry Zhang Xiao Long & Jia Qing
Chemistry Zhang Xiao Long & Jia Qing

Demi peran ini, Jia Qing bahkan rela memotong rambut panjangnya yang telah dirawatnya selama ini. Walau awalnya merasa tidak terbiasa, tapi kini Jia merasa rambut pendek lebih mudah diatur dan cocok dengan karakter Tong Si Ji yang mandiri. Jia Qing memulai karirnya dalam dunia hiburan sebagai pemenang ajang pencarian bakat dan membentuk girlband. Namun kemudian ia memutuskan istirahat sejenak sebagai penyanyi dan memilih akting.

Lan Ying Ying & Prince
Lan Ying Ying & Prince

Sementara itu Lan Ying Ying kembali kebagian peran antagonis. Ia diharuskan menjadi seorang anak kesepian yang membuatnya harus bermuka dua demi bertahan hidup. Sebagai peran wanita jahat, Ying Ying justru diharuskan banyak menangis. Tak heran jika selama syuting ia membawa persediaan air minum yang cukup banyak. Ia mengungkapkan adegan menangis cukup membuatnya dehidrasi, oleh karena itu ia selalu minum untuk mengembalikan kadar air yang hilang. Nama Zhang Xiao Long dan Lan Ying Ying terkenal berkat akting mereka dalam serial kolosal laris Empresses in the Palace bersama Sun Li. Sementara itu si tampan Prince memukau penonton sebagai pria kedua dalam kehidupan Tong Si Ji. Prince lebih dikenal sebagai penyanyi boyband Lollipop. Setelah grupnya pecah, ia bersama Liao Xiao Jie dan Qiu Mao Di membentuk JPM, sayang grup ini hanya bertahan sejak 2011 hingga 2015 saja. Selain karena suara merdunya, wajah tampan Prince pun digilai oleh para remaja Taiwan. . (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Julian Cheung Bintangi Film Hollywood Perdana dengan Pierce Brosnan

Penyanyi dan aktor Hong Kong, Julian Cheung (juga dipanggil Chilam) akan berakting di samp…