Home Home Featured [RECAP J-DRAMA] Todome no Kisu

[RECAP J-DRAMA] Todome no Kisu

9 min read
0
0
1,084

Ciuman adalah adegan yang selalu ditunggu dalam setiap cerita cinta, namun bagaimana jika ciuman tersebut justru mematikan? Drama terbaru musim dingin 2018 NTV ini memberikan alur cerita misteri yang unik namun menarik untuk disimak seakan mengajak penonton untuk turut mencari jawaban dari teka-teki di dalamnya.   

DATA DRAMA:
Judul Asli: Todome no Kisu | Judul Lain: Kiss that Kills / Kiss of Death | Sutradara: Shintaro Sugawara, Hiroto Akashi | penulis: Yoshihiro Izumi | Stasiun TV: NTV | Tanggal Rilis: 7 Januari 2018

 

SINOPSIS:

Pria Tampan, Outaro Dojima (Kento Yamazaki), menjadi seorang penghibur nomor satu di sebuah klub bernama Narcissus di Kabukicho dengan menggunakana nama “Eight (Eito)”. Dengan kemampuan merayunya ia mampu menaklukan berbagai wanita kalangan atas, namun ia tidak memiliki intesitas dalam percintaan, yang dicarinya hanya uang. Meski begitu ia tidak hidup dalam kemewahan, karena uang yang didapatnya digunakan untuk beberapa alasan termasuk membayar denda kriminal sang Ayah yang sedang dalam penjara karena kejadian kapal tenggelam saat ia masih kecil.

Pada malam Natal, Eight bertemu kenalannya seorang Host bernama Kazuma (Jun Shison). Dari kazuma ia mendengar bahwa Namiki Mikoto (Yuko Araki), putri seorang pengusaha perusahaan yang asetnya bernilai 10 miliar yen, mengunjungi Narcissus. Menganggap gadis itu bisa menjadi sumber uang baginya, dengan berbagai cara Eight mencoba mendekati Mikoto. Namun, tiba-tiba seorang wanita misterius muncul dan memberinya sebuah ciuman paksa yang secara langsung membunuhnya. Alih-alih meninggal dunia, Eight justru melakukan perjalanan waktu ke 7 hari yang lalu. Eight menyadari bahwa ia telah mengulangi 7 harinya dengan kejadian yang sama persis dengan apa yang ia alami. Dengan pengalamannya bak Dejavu tersebut, Eight pun mencoba pendekatan lain untuk mendapatkan hati Mikoto. Namun kejadian berulang dan ia bertemu wanita misterius itu lagi, yang menciumnya dan membuatnya meninggal dan kembali ke masa lalu 7 hari sebelumnya untuk kedua kalinya.  Dari sana, Eight menyadari jika wanita itu dapat membunuh dengan ciumannya dan mencoba kabur dari kejarannya. Namun wanita tersebut selalu ada dan menemuinya dimanapun ia berada.

Di pagi hari, Nezu Koichi dari agen detektif muncul di apartemen Outaro dan dia diberitahu bahwa ibunya telah meminta Nezu untuk mencari adiknya Kota. Sebenarnya, Outaro pernah mengalami kecelakaan traumatis di masa lalu. 12 tahun yang lalu, ia membawa Kota dan menyelinap ke kapal pesiar Prometheus di malam natal dimana ayahnya menjadi kapten nahkoda kapal tersebut. Sayangnya kapal tersebut tiba-tiba terbalik dan mereka terjebak dalam kecelakaan tersebut, adiknya tenggelam dan hilang, sementara Ayahnya menjadi tersangka dan mendekam dalam penjara karena kejadian ini.  Karena tragedy ini, Outaro tidak mencintai seorang pun dan hanya fokus untuk meningkatkan eksistensinya di dunia sosial.

Disisi lain, keluarga Mikoto mulai curiga dengan Eight, dan berbagai kejadian yang mengancam nyawa eight pun terjadi. Namun berkat wanita misterius tersebut, Eight tidak kehilangan nyawanya melainkan ia hanya perlu mengulangi hidupnya lagi. Wanita Misterius tersebut kemudian mengungkapkan bahwa Eight saat ini sedang dalam bahaya dan diincar oleh seseorang dan akan mati.  Ada apa dibalik semua kejadian tersebut? Mampukan Eight memecahkan masalahnya?

KARAKTER:

Outaro Dojima (Kento Yamazaki)

Host Nomor 1 host dari klub Narcissus. Dia tampak seperti pria yang penuh perhatian dan baik hati, tapi sebenarnya ia hanyalah orang yang hanya berpikir untuk mendapatkan kekayaan dan kekuatan. Kejadian 12 tahun yang lalu, membuat keluarganya berantakan dan berpisah. Dia terpaksa putus sekolah, meninggalkan rumah dan menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja di sebuah host club.

Wanita Pencium Misterius (Mugi Kadowaki)

Seorang wanita misterius dan tidak dikenal yang muncul secara tiba-tiba dihadapan Outaro Dojima dengan pakaian Santa Claus pada malam Natal. Dia membunuh dengan ciumannya yang mengirim Outaro untuk kembali ke tujuh hari sebelumnya. Dia terus mengejarnya dan dia terjebak dalam “lingkaran kematian” di mana dia harus mengalami kematian dan perjalanan waktu lagi dan lagi karena dia.

Takauji Namiki (Arata Mackenyu)

Seorang putra dari pemilik perusahaan Namiki Group. Dia tampan dan juga baik hati. Dia adalah pria yang sempurna dan menjalankan grup berkuda. Dia akhirnya menghadapi Outaro Dojima yang mencoba mendekati adik kesayangannya Mikoto. Namun sebenarnya, dia punya rahasia mengenai status keluarganya.

Mikoto Namiki (Yuko Araki)

Putri kesayangan dari CEO Namiki Group. Adik Takauji Namiki, dan dijuliki wanita 10 miliar yen oleh Outaro. Dia tidak tertarik pada orang lain karena ia menyukai kakanya yang sempurna, Takauji yang selalu berada di dekatnya. Namun hidupnya berubah setelah ia mulai didekati oleh Outaro.

Hiroyuki Hasebe (Hayato Sano)

Anak perusahaan pelayaran besar. Dia adalah teman masa kecil Takauji dan Mikoto Namiki, sehingga ia sudah menyukai Mikoto sejak masih kecil. Meskipun dia selalu dicampakan oleh Mikoto, namun rasa persaingannya muncul setelah ia melihat gerakan Outaro Dojima dalam mendekati Mikoto.

Kazuma Osanai (Jun Shison)

Host junior di host club Narcissus. Dia juga pernah berada di klub yang sama tempat Outaro Dojima bekerja  sebelumnya dan  begitu mengaguminya. Dia menjadi orang kepercayaan dan pendukung Outaro, dan bersama dengan Outaro, ia berusaha membongkar identitas wanita yang membunuh dengan ciuman. Namun ada rahasia yang ia simpan.

Ittoku Harumi (Masaki  Suda)

Seorang musisi jalanan misterius yang berada di dekat apartemen Outaro Dojima. Ia selalu berkumpul dengan para orang-orang pemabuk yang ketinggalan kereta terakhir sehingga tidak bisa pulang. Namun ia memiliki filosofis tentang kehidupan dan memberi Outaro nasihat seakan ia tahu misteri dibalik ciuman wanita misterius itu.

 

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Home Featured
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Golden Bomber Rilis Single Baru Bulan September

Golden Bomber akan merilis single baru mereka yang diberi judul “Tatsuo … Yome…