Home JEPANG [RECAP J-DRAMA] Koinaka

[RECAP J-DRAMA] Koinaka

5 min read
0
0
340

Cinta Lama Bersemi Kembali

 

Bagaimana jika kamu bertemu kembali dengan sahabat dan cinta pertamamu? Apakah perasaan itu bisa hilang atau justru membuatmu kembali teringat pada kenangan-kenangan indah? Namun pertemuan tersebut bukan berati dapat memperpendek jarak takdir mereka yang sempat terputus. Sebuah kenyataan lain datang yang membuat ikatan cinta semakin rumit.

koi1 Seorang gadis tampak cantik mengenakan gaun pengantin di sebuah kapel menungu pengantin prianya yang datang terlambat dialah Akari Serizawa (Honda Tsubasa). Disisi lain, dua orang pria dengan nama yang sama, Aoi Miura (Sota Fukushi), dan Shota Aoi (shuhei Nomura), berlali menuju kapel tersebut. Siapakah calon pengantin Akari yang sebenarnya? Tujuh tahun yang lalu, mereka bertiga adalah teman satu kelas. Kedekatan Akari dan Aoi sudah melebihi dari sekedar teman biasa, namun keduannya tidak berani mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain dan memilih menyimpannya dalam hati. Hingga datanglah seorang murid pindahan baru yang juga bernama Aoi. Setelah kehadiran Shota Aoi, hubungan antara Akari dan Aoi sedikit berubah. Aoi berencana untuk mengungkapkan perasaannya kepada Akari di festival Kembang Api, namun saat alih-alih Aoi yang datang justru Shota-lah yang datang menemuinya. Akari tidak bisa membohongi dirinya jika ia menyukai Aoi, sehingga ia memilih meninggalkan Shota ditengah-tengan festival. Akari dan Aoi akhirnya bertemu, mereka saling mengungkapkan perasaan mereka. Namun keesokan harinya, Akari tiba-tiba menghilang dan hilang kabar hingga tujuh tahun lamanya. Tahun 2015, Aoi Miura berkerja sebagai asisten arsitek untuk membuka peluangnya sebagai arsitek seperti yang ia cita-citakan sejak dulu. Namun, baik kehidupan kerja maupun percintaan Aoi tidak berjalan dengan mulus. Sampai suatu hari, Shota tiba-tiba muncul setelah sekian lama. Shota mengajaknya untuk ke suatu tempat, disanalah ia kembali bertemu dengan Akari, cinta pertamanya yang telah lama hilang. Namun kenyataan pahit harus ia terima, Akari tidak sendiri, kini ia sedang menjalin hubungan dengan pria sekaligus teman sekolahnya yang memiliki nama yang sama dengannya.  

Karakter:

Koinaka - tambahan 05

Aoi Miura (Sota Fukushi)

Seorang pria yang kaku namun cukup diidolakan oleh adik-adik kelasnya semasa sekolah karena tubuhnya yang tinggi. Namun dibalik fisik yang menarik, Aoi tidak memiliki kemampuan yang bisa diandalkannya. Ia sangat suka membaca dan mengoleksi manga one piece. Ia juga memiliki keinginan menjadi seorang arsitek. Meski ia sangat dengan Akari, namun ia tidak mampu mengungkapkan perasaannya.

Koinaka - tambahan 02

Akari Serizawa (Honda Tsubasa)

Seorang gadis yang penuh dengan keceriaan. Senyumnya selalu mampu menenangkan hati banyak orang terutama Aoi yang telah lama memendam cinta padanya. Akari yang bergaya tomboy sebenarnya sangat ingin terlihat tampak cantik di depan Aoi yang diam-diam juga dicintainya. Namun setelah berpisah cukup lama dengan Aoi, kini ia mencoba melabuhkan perasaannya pada Shota Aoi.

Karakter - Shota Aoi

Shota Aoi (shuhei Nomura)

Seorang murid pindahan yang secara tidak langsung merenggangkan hubungan persahabatan antara Akari dan Aoi. Shota tahu jika Akari dan Aoi, keduanya menyimpan perasaan yang sama, namun, Shota tidak bisa membohongi jika ia juga menyukai Akari. Sehingga ia juga berusaha untuk mendapatkan Akari.

(AM)

 

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Southern All Stars Umumkan Lagu Baru “Tatakau Tachi e Ai wo Komete”

Southern All Stars telah mengumumkan bahwa mereka akan menyanyikan lagu tema untuk film me…