Home JEPANG [RECAP J-DRAMA] Gisou no Fuufu

[RECAP J-DRAMA] Gisou no Fuufu

4 min read
0
0
274

Pasangan Suami -Istri Palsu

Menghabiskan waktu sebagai seorang lajang memang bukan hal yang mudah. Selain menyangkut perasaan hati, juga menyangkut orang-orang disekitar. Karena telalu lama menyendiri, Hiro Kamon menjadi sosok yang cukup berbeda. Pertemuannya dengan cinta masa lalunya membuat hidupnya mulai berubah.   Wanita berusia 45 tahun bernama Hiro Kamon bekerja sebagai pegawai perpustakaan karena ia hanya mencintai buku dan masuk kedalam dunianya yang berjalan sia-sia. Merasa iri dengan orang-orang muda yang dapat melakukan segalanya dengan sempurna lewat kemampuannya sendiri, membuatnya mulai membenci orang-orang disekitarnya karena merasa terasingkan. Dari luar Hiro tampak cantik dan memiliki senyum yang ramah bagaikan sosok wanita ideal, namuan di dalam hatinya, ia sering mengutuk orang-orang disekitarnya. Gisou no fuufu.up Hiro menjaga kehidupan sendirinya diantara ebgitu banyak buku di sebuah apartemen tua. Dia sering merasa tersakiti berkali-kali dan Choji Himura, satu satunya pria yang ia cintai dengan sepenuh hati selama masih kuliah juga tiba-tiba menghilang di suatu malam dan hubungan mereka pun berakhir. Sudah lama tidak percaya tentang cinta, dia akhirnya memutuskan untuk hidup seorang diri. Tapi suatu hari, Hiro bertemu dengan Choji lagi di perpustakaan untuk pertama kalinya setelah 25 tahun lamanya. Sekarang pria itu telah menjadi seorang kepala acting di taman kanak-kanak. Alasan mengapa Choji meninggalkannya terus berada dalam pikiran Hiro hingga bertahun-tahun. Saat ia menanyakan alasan itu, pengakuan Choji sangat tidak terduga dan membuatnya terkejut. Kemudian Choji bertekad untuk menikahi Hiro, dan berakhir dengan berpura-pura sebagai pasangan suami istri palsu dengan Choji, demi ibunya Kanae, yang tidak memiliki banyak waktu untuk hidup karena mengidap kanker. Choji sendiri memiliki sebuah rahasia tapi ia begitu cera dan hatinya bisa terbawa dalam situasi apapun. Karena kehadirannya, segala beban yang dimiliki Hiro mulai terbebaskan.  

Karakter:

karakter - Hiro Kamon (Yuki Amami)

Hiro Kamon (Yuki Amami)

Seorang penjaga perpustakaan. Atraktif dan pintar, dia bisa menampilkan apa saja dengan sempurna. Tapi dia telah menutup hatinya sehingga sering berakhir menyakiti perasaan orang lain dan kemudian menyesalinya.Orang tuanya meninggal sejak ia kecil dan dibesarkan oleh keluarga bibinya dan tumbuh tanpa mengenal cinta.

karakter - Choji Himura (Ikki Sawamura)

Choji Himura (Ikki Sawamura)

Kepala acting di sebuah taman kanak-kanan. Dia mudah bergaul dengan orang lain karena sifat sosialitanya. Namun, ia memiliki sisi yang tidak bertanggung jawab. Ia mengencani Hiro Kamon saat kuliah namun tiba-tiba menghilang. 25 tahun kemudian ia bertemu lagi dengan Hiro tanpa sengaja dan mengajaknya menikah bohongan hingga ibunya yang hidup tinggal tiga bulan tersebut meninggal dunia.

Data Drama:

Judul: Gisou no Fuufu Format: Renzoku Genre: Romantis Stasiun TV: NTV Periode Tayang: 7 Oktober 2015 – TBA Waktu Tayang: Rabum Pk. 22:00 JST

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Masato Wada & Risa Yoshiki Umumkan Pernikahan

Masato Wada dan Risa Yoshiki mengumumkan melalui agensi mereka bahwa keduanya telah mendaf…