Home JEPANG [RECAP J-DRAMA] Fukigen na Kajitsu

[RECAP J-DRAMA] Fukigen na Kajitsu

6 min read
0
0
566

Cinta Terlarang Dalam Kehidupan RumahTangga

Membangun sebuah hubungan Rumah Tangga tidak lah mudah. Itu  harus dibangun dengan cinta dari sepasang suami istri. Jika rasa cinta itu tidak selalu dipupuk maka lambat laun akan pudar, yang memacu pada perselingkuhan. Sebuah cinta terlarang yang seharusnya tidak boleh terjadi demi keharmonisan bersama. Sinopsis: Seorang ibu rumah tangga berusia 32 tahun, Mayako Mizukoshi telah menikah selama lima tahun  dengan Koichi, namun ia merasa diabaikan oleh suaminya yang lebih mementingkan pekerjaan dan ibunya. Sang suami bahkan tidak ingin menyentuhnya selayaknya seorang suami-istri, hal ini membuatnya sering berpikir jika ia telah salah memilih suami. REVIEW J-DRAMA Fukigenna Kajitsu 1Suatu hari, sehari sebelum ulang tahunnya, Koichi mengajaknya untuk makan malam yang sangat jarang dilakukannya. Mayako merasa tersentuh dan mempersiapkan segala hal dengan semangat. Namun ternyata ekspektasinya terpatahkan saat sang suami justru mengajaknya pulang ke rumah ibunya. Merasa tidak puas, Mayako hanya bisa membawa rasa kecewa. Suatu hari ia mengunjungi acara pembukaan kafe milik sahabatnya, Norio Manimina. Selama acara ia melihat sebuah karangan bunga yang dikirimkan oleh seseorang yang tidak asing, Kengo Nomura, seorang pria yang pernah berhubungan dengannya selama ia masih single. Ia tidak pernah menghubungi Kengo lagi sejak beberapa tahun. Karena desakan temannya Reiko, Mayako mulai berpikir untuk menghubunginya lagi sementara merasa kecewa dengan perlakuan suaminya. REVIEW J-DRAMA Fukigenna Kajitsu 2 Selama acara tersebut, ia juga tanpa sengaja menjatuhkan wine pada seorang pianis bernama Michihiko Kudo, yang diundang dalam acara tersebut. Kudo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Mayako. Beberapa hari kemudian, dengan membuat sebuah janji, Mayako dan Kengo akhirnya bertemu diam-diam. Mereka membuka kembali kisah lama mereka dan mulai berhubungan layaknya sepasang kekasih. Mereka bahkan melakukan hubungan layaknya sepasang suami-istri tanpa sepengetahuan Koichi. Sementara Kudo mengtahui jika Mayako sudah menikah dari Norio, namun hal tersebut tidak memutuskan tekadnya untuk mendekati Mayako. Tiga orang ini membuat hidup Mayako dipenuhi dengan ketegangan, cinta terlarang.

Karakter:

KARAKTER - Mayako Mizukoshi (Chiaki Kuriyama) Mayako Mizukoshi (Chiaki Kuriyama) Meski telah menikah selama 5 tahun, ia masih belum memiliki anak. Sejak kuliah, Mayako sangat populer dikalangan pria, dengan penampilannya yang cantik. Namun suaminya kini sudah tidak lagi menganggapnya seperti wanita dan memperlakukannya dengan dingin. Ia sudah tidak melakukan sex selama tiga tahun. Mayako sendiri bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan hukum, namun ia juga tidak dianggap oleh bosnya di Kantor.

KARAKTER - Michihiko Kudo (Hayato Ichihara) Michihiko Kudo (Hayato Ichihara) Seorang seniman klasik. Ia tinggal di luar negeri dan memutuskan untuk kembali ke Jepang setelah pertemuannya dengan Mayako yang dianggapnya sebuah takdir. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada wanita itu dan mencoba mendekatinya walaupun ia tahu Mayako telah bersuami.

KARAKTER - Kengo Nomura (Hiroki Narimiya) Kengo Nomura (Hiroki Narimiya) Seorang yang pernah behubungan cinta dengan Mayako selama ia belum menikah. Ia bekerja di perusahan periklanan dan sangat berkompeten. Meskipun ia sudah menikah, ia memiliki kehidupan yang berwarna dan terus mengencani berbagai wanita. Ia bertemu lagi dengan Mayako, dan mereka mulai membangun hubungan diantara mereka lagi.

KARAKTER - Koichi Mizukoshi (Goro Inagaki) 2 Koichi Mizukoshi (Goro Inagaki) Suami Mayako. Dia lulusan universitas ternama dan menjadi kepala bagian pemasaran dalam perusaan ternama.  Ia sudah tidak memiliki perasaan pada sang istri dan memperlakukannya dengan dingin, dengan keyakinan Mayako tidak akan berselingkuh. Ia temperamental dan sangat memperhatikan kebersihan. Ialebih suka menghabiskan waktunya di rumah orang tuanya, namun sebenarnya ia memiliki rahasia yang disembunyikan dari Mayako.

Data Drama: Judul Inggris: Displeased Fruit Judul Jepang: Fukigen na Kajitsu Sutradara: Naomi Kinoshita, Kazunari Hoshino, Takashi Komatsu Penulis: Mariko Hayashi (novel), Michiru Egashira Stasiun TV: TV Asahi Tayang Perdana: 29 April 2016 Waktu Tayang: Jumat, 23:15 JST

Daftar Pemain: Mayako Mizukoshi (Chiaki Kuriyama) Michihiko Kudo (Hayato Ichihara) Kumi Takeda (Rin Takanashi) Kengo Nomura (Hiroki Narimiya) Reiko Toyama (Manami Hashimoto) Kochi Mizukoshi (Goro Inagaki) Shigeru Toyama (Seiji Rokkaku) Tetsushi Tsukui (Ken Mitsuishi) Ayako Mizukoshi (Hisako Manda)

(AM)

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Adik Koji Seto Jadi Pemain Utama Film “Ai no Yamai”

Adik perempuan Koji Seto, Saori Seto selama ini bekerja sebagai model majalah nonno. Tampa…