Home MANDARIN Raymond Lam dan Karena NG Bicara tentang Putusnya Hubungan

Raymond Lam dan Karena NG Bicara tentang Putusnya Hubungan

2 min read
0
0
330

Setelah memastikan jika hubungannya memang telah berakhir, Aktor Hong Kong Raymond Lam dan Karena Ng akhirnya terbuka atas status hubungan mereka saat ini. Meskipun perpecahan terjadi beberapa bulan yang lalu, sebelumnya kedua belah pihak terus membantah berita tentang perpisahan mereka.
Pada 19 Maret, Raymond muncul di Entertainment Expo Hong Kong 2018 dan terlihat lebih kurus dari biasanya. Ketika ditanya apakah penampilannya yang ‘kurus’ dikarenakan putusnya hubungan dengan Karena, aktor berusia 38 tahun itu justru tertawa.

“Aku tidak begitu lemah!” Serunya. “Namun, memang benar aku putus dengan Karena beberapa waktu yang lalu, dan aku harap semua orang akan berhenti bertanya padaku setelah klarifikasi ini.” Aktor itu, juga mengelak untuk menjawab mengenai desas desus hubungan barunya dengan model asal Tiongkok, Carina Zhang, dan tidak mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan. “Aku tidak ingin membicarakan kehidupan cintaku lagi,” ungkapnya. “Aku ingin fokus pada pekerjaanku.”
Dia menambahkan bahwa dia ingin “semuanya berjalan dengan alami” dalam hal-hal hubungan, dan tidak akan mengatakan lebih rinci karena takut bahwa kata-katanya akan disalahtafsirkan oleh netizens.

Setelah klarifikasi Raymond, Karena juga mengungkapkannya di Facebook pada hari yang sama. “Tidak mudah bagiku untuk melupakan hubungan ini, karena aku memberikan semuanya dalam lima tahun ini,” dia menulis, “Tolong beri aku waktu untuk terbiasa dengan ini, sehingga aku bisa menghadapi ini dengan berani di masa depan.”
Meskipun mantan kekasih ini sudah berusaha mempertahankan status hubungan mereka yang tidak jelas selama berbulan-bulan, banyak netizen melihat perpisahan mereka memang akan datang, sebab Karena dilaporkan telah menjalin hubungan dengan pengusaha Hong Kong, Brian Shi, dan Raymond juga baru-baru ini terlihat berkencan dengan perempuan yang tidak dikenal.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Target Generasi Milenial, Serial Hits “Meteor Garden 2018” Tayang di Netflix

Serial drama Taiwan, remake dari “Meteor Garden”—yang diproduksi di tahun 2001—telah tayan…