Home MANDARIN Putri Edison Chen Rayakan Ulang Tahun Pertama

Putri Edison Chen Rayakan Ulang Tahun Pertama

2 min read
0
0
397

Aktor Hong Kong Edison Chen dan kekasihnya, model Tiongkok, Qin Shupei, merayakan ulang tahun pertama putri mereka, Alaia pada bulan Maret ini, dan tampaknya mereka menikmati peran sebagai orang tua sejauh ini. Aktor berusia 37 tahun ini berbagi foto dari perayaan ulang tahun pertama Alaia di Facebook-nya pada 4 Maret.
Di foto-foto itu, Edison dan Shupei berpakaian serasi dengan atasan putih dan celana denim, sementara Alaia mengenakan gaun kuning dan mengenakan pita biru bertuliskan nomor ‘1’. Pasangan itu terlihat menyiapkan kue dengan punggung menghadap kamera, dan memiliki senyum cerah di wajah mereka saat mereka berpose bersama anaknya.

Edison juga terlihat memegangi kue ulang tahun sambil berlutut dan sambil menatap gadis kecilnya yang imut, sementara anak berusia 1 tahun itu duduk di kursi tinggi di sampingnya, dihiasi spanduk warna-warni bertuliskan ‘ONE’.
Shupei juga mengunggah foto Alaia dengan latar belakang yang dihiasi dengan balon huruf merah muda yang bertuliskan kata ‘love’ di akun Instagram pribadinya. Kehidupan keluarga Edison dan Shupei mendapat perhatian media karena skandal seks Edison yang terakhir dengan bintang wanita lainnya di tahun 2008, menyebabkan dia dikenal sebagai ‘anak nakal’ dari kalangan showbiz Hong Kong. Pasangan tersebut sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menikah.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kevin Cheng Bintangi Film Pertama dengan Louis Koo

Dibintangi oleh Louis Koo, Chilam Cheung, Kevin Cheng dan Stephy Tang, “L Storm” sedang di…