Home KOREA Produksi “Youth Over Flowers” WINNER Secara Resmi Dimulai

Produksi “Youth Over Flowers” WINNER Secara Resmi Dimulai

2 min read
0
0
63

Pada 11 Oktober, seorang sumber dari tvN mengkonfirmasi bahwa WINNER telah mulai membuat film untuk versi “Youth Over Flowers” mereka. Sumber tersebut berkomentar, “Versi WINNER dari ‘Youth Over Flowers’ telah resmi mulai diproduksi. Personel telah berangkat ke lokasi syuting yang tidak disebutkan tempatnya karena alasan keamanan.”
“Youth Over Flowers” adalah pertunjukan tambahan khusus untuk “New Journey to the West 4,” yang berakhir pada bulan Agustus. Selama “New Journey to the West 4,” staf produksi berjanji untuk mengabulkan permintaan para pemeran, dan Song Mino meminta untuk tampil di “Youth Over Flowers” bersama personel WINNER lain. Proyek yang dimulai sebagai lelucon kini telah menjadi kenyataan.

Premis “Youth Over Flowers” adalah para tamu “diculik” dan dibawa ke tempat tujuan dengan jumlah barang minimal. Personel WINNER tampaknya telah mengetahui rencana staf produksi dan berjalan berkeliling dengan pakaian mewah dan peralatan pertahanan di ransel mereka.
Namun staf produksi akan teta[ menang, dimana personel WINNER diberitahu malam sebelumnya bahwa mereka akan syuting iklan keesokan harinya, yang merupakan jebakan staf. Menurut postingan media sosial, keempat persionel tersebut terlihat di bandara, mengenakan seragam bergaris menyerupai seragam penjara. Menurut berbagai sumber media, para personel dilaporkan menuju ke Australia, meskipun lokasi ini tampaknya belum dikonfirmasi oleh stafnya. WINNER spesial “Youth Over Flowers” akan ditayangkan pada akhir tahun ini.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Netizens Ungkap Kebiasaan Irene Red Velvet

Netizens yakin bahwa Irene Red Velvet harus melakukan ini setidaknya sekali sehari. Irene …