Home MANDARIN Postingan Weibo Barbie Hsu Munculkan Dugaan Perceraian?

Postingan Weibo Barbie Hsu Munculkan Dugaan Perceraian?

2 min read
0
0
887

Barbie Hsu dan suaminya, Wang Xiaofei selalu menjadi bahan berita media sejak keduanya menikah di bulan November 2010 silam. Selama dua tahun pernikahan pertama, muncul spekulasi tentang mengapa mereka masih belum punya anak. Barbie mengkonfirmasi kehamilan anak pertamanya di tahun 2013, yang kemudian lahir tahun berikutnya.

Dua bulan lagi, mereka akan merayakan anniversary yang ke-7. Meskipun kini keluarga empat orang ini (anak keduanya lahir di tahun 2015), netizen mulai bertanya-tanya apakah jalinan antara Barbie dan Xiaofei baik-baik saja.

Di Weibo, baru-baru ini Barbie menulis, “Anda harus bekerja keras dan mengorbankan beberapa hal untuk mencapai kebahagiaan. Dilahirkan untuk menang, ini tidak masuk akal; Hanya saja mereka tidak pernah membicarakan perjuangan yang mereka lakukan, agar mereka dapat memberi harapan kepada orang lain.”

Postingan yang tidak jelas ini membuat netizen dan fans menduga-duga alasan dibaliknya. Beberapa bahkan berkomentar secara terbuka, “Anda telah melewati masa emas, bukankah harusnya Anda bekerja keras?” dan “Apa yang terjadi? Apa kamu siap untuk bercerai?”

Untuk mengakhiri spekulasi, Barbie membalas komentar itu pribadi. Ia berkata, “Saya bekerja keras, terima kasih. Anda belum pernah bertemuku di kehidupan nyata, saya rasa Anda juga bukan penggemar lamaku.” Dan untuk komentar kedua, aktris 40 tahun ini menambahkan, “Tidak mungkin bercerai jika masih ada cinta diantara kami.”

Sumber : Nanrenwo.net

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Serial Fantasi Nicky Wu “The Legend of Zu 2” Siap Mengudara

“The Legend of Zu 2”, sekuel dari serial fantasi berjudul sama yang ditayangkan tahun 2015…