Home MANDARIN Poster Lagu Baru Wang Leehom Diklaim Lebih Cocok untuk Film Horor

Poster Lagu Baru Wang Leehom Diklaim Lebih Cocok untuk Film Horor

3 min read
0
0
292

Wang Leehom baru saja merilis poster teaser untuk lagu barunya, ‘Dearest’ yang terdapat di album “A.I. Love”. Namun, banyak yang mengkritik poster itu terlihat seperti iklan untuk film horor Thailand.

Menurut Leehom, lagu ‘Dearest’ ditujukan untuk kedua putrinya, dan membicarakan perasaannya sebagai seorang ayah. Tujuan lainnya adalah agar ayah-ayah lain dapat menggunakan lagu ini untuk menunjukkan cinta kepada anak-anak mereka.

Penyanyi Taiwan itu mengunggah foto di Facebook pada hari Senin (9/10) dengan keterangan, “Episode 2 akan tiba!” sebagai langkah promosi lagu yang akan dirilis besok, 13 Oktober. Dalam poster itu, Leehom berbaring topless sambil memeluk bayi dan tersenyum kecil. Banyak orang merasa pose Leehom, ditambah penerangan yang remang-remang, terlihat menakutkan. Beberapa yang lain juga menyebutkan poster ini kehilangan poin ‘cinta seorang ayah’ dan tidak menggambarkan pesan lagu dengan tepat.

Di satu sisi, fans Leehom mengatakan lagu ‘Dearest’ sangat enak di telinga. Mereka juga meminta agar orang-orang tidak terlalu berpikir aneh-aneh ketika melihat poster Leehom memeluk bayi.

Video musik lagu ‘Dearest’ akan ditayangkan tanggal 20 Oktober. MV akan memperlihatkan perjalanan hidup Leehom dari muda, kemudian menikah dan mempunyai anak, hingga usia tua.

Album “A.I. Love” terpecah menjadi 4 mini album, yang masing-masing punya dua lagu baru. Sebelumnya, Leehom telah merilis lagu ‘A.I. Love’ dan ‘World Without Tears’ sebagai bagian dari episode 1. Selain lagu ‘Dearest’, Episode 2 juga akan berisi lagu ‘Silent Feelings’. Album penuh “A.I. Love” baru akan dijual setelah keseluruhan empat mini album telah dirilis.

Teaser lagu ‘Dearest’

Wang Leehom 王力宏《親愛的 Dearest》30"

搶先聽《親愛的》10/13 正式發行 《A.I. 愛:第二集》A preview of《Dearest》10/13 《A.I. 愛: Episode 2》officially releases! ❤️

Dikirim oleh 王力宏 Wang Leehom pada 9 Oktober 2017

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dee Hsu Mainkan Peran Kakak Dao Ming Si di Drama “Meteor Garden 2018”

Beberapa waktu lalu, Dee Hsu dikabarkan menerima tawaran akting dalam drama reboot “Meteor…