Home JEPANG Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Johnny’s Bikin Official Twitter Johnny’s WEST!

Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Johnny’s Bikin Official Twitter Johnny’s WEST!

3 min read
0
0
407

Mungkin mendengar Johnny’s Entertainment memiliki sebuah akun media sosial adalah hal yang sangat mengejutkan bagi semua penggemar. Pasalnya, Agensi yang dikenal memiliki peraturan sangat ketat ini, tidak pernah memperbolehkan artis dibawah naungannya menggunakan akun media sosial apapun.

Namun sebuah keajaiban datang! Johnny & Associates telah secara resmi membuat akun resmi untuk salah satu grup naungannya, Johnny’s WEST. Melalui situs resminya, mereka membenarkan jika  akun bernama @JohnnysWEST_PR merupakan akun asli yang dibuat oleh perusahaan mereka dengan memasang banner twitter. Tentunya hal ini sangat disambut gembira oleh Penggemar, karena paling tidak mereka memiliki akses untuk lebih dekat dengan idola mereka. Namun tidak sedikit pula, penggemar yang merasa tidak puas dengan keputusan Johnny’s Entertainment untuk membuat akun sosial, karena dianggap mereka akan menjadi sedikit kurang ‘spesial’.

 

 

Namun kita sampai saat ini penggemar belum mengetahui maksud dan alasan utama dibuatnya akun twitter tersebut selain untuk memberi pengumuman mengenai perilisan album dan informasi lainnya. Apakah dengan dibuatnya akun tersebut, memungkinkan bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan Daiki Shigeoka dan kawan-kawan?

 

Johnny's Bikin Official Twitter Johnny's WEST! 2

 

Kabarnya hari ini (20/10) Johnny’s Entertainment akan memberikan pengumuman resminya terkait akun twitter ini. Sementara itu, Johnny’s WEST baik melalui situs resmi maupun twitter, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah album baru yang diberi judul Nawesuto yang dirilis pada 30 November 2016 mendatang.  Tidak hanya itu, mereka juga akan merilis DVD / Bluray dari konser tur arena pertama mereka yang bertajuk, “Johnny’s WEST CONCERT TOUR 2016 Rakkiiiiiiii 7”  dihari yang sama dengan perilisan album barunya.

 

Untuk perayaan akhir tahun dan Natal, Johnny’s  WEST akan menggelar konser di Kyocera Dome selama dua hari pada 24 dan 25 Desember nanti yang bertajuk “Johhny’s WEST 1st Dome LIVE 24 (Nishi) kara Kansha Todokemasu”

Meskipun Johnny’s WEST menjadi grup pertama yang dibuatkan akun twitter, namun sebelumnya Johnny’s Entertainment pernah membuat akun twitter untuk mempromosikan album Domoto Tsuyoshi Kinki Kids, “Kaba.”  Dengan dibuatnya akun twitter resmi Johnny’s WEST, akankah Johnny’s Entertainment juga akan membuat akun twitter untuk grupnya yang lain? Kamu ingin grup apa yang dibuatkan akun twitter?

Jangan lupa follow @JohnnysWEST_PR

(AM)

 

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ryoko Shinohara dan Suzu Hirose Bintangi Film Adaptasi Korea, “Sunny: Tsuyoi Kimochi Tsuyoi Ai”

Ryoko Shinohara dan Suzu Hirose akan membintangi peran utama dalam film “Sunny: Tsuy…