Home KOREA Personel Grup Idola Populer ‘B’ Juga Dapat Perlakuan Istimewa di Pasca Sarjana Universitas Kyung Hee

Personel Grup Idola Populer ‘B’ Juga Dapat Perlakuan Istimewa di Pasca Sarjana Universitas Kyung Hee

1 min read
0
0
433

Personel grup idola populer yang disebut dengan insial ‘B’ juga dilaporkan mendapat perlakuan istimewa di Sekolah Pascasarjana Universitas Kyung Hee.
Menurut sebuah laporan eksklusif dari ‘SBS 8 O’Clock News’ pada tanggal 6 Februari, personel grup idola populer ‘B’ ini menerima gelar Master di Universitas Kyung Hee dengan “pertunjukan sampah”. SBS berbagi cuplikan kinerja kelulusan ‘B’ yang diajukan dan disetujui untuk gelar Musik. Rekaman tersebut menunjukkan ‘B’ bernyanyi dan bermain gitar dengan konsep kasual, mirip dengan pertunjukan jalanan.

Aturan institut tersebut menyatakan bahwa video pertunjukan kelulusan haruslah pertunjukan solo selama 60 menit. Siswa tersebut harus bertanggung jawab penuh atas semua aspek kinerja termasuk menemukan pemain, memesan tempat, syuting, dll. Dilaporkan bahwa kinerja B dilakukan dalam format informal yang tidak dapat diterima dan hanya bertahan 30 menit. Sudah jelas ‘B’ telah melanggar peraturan, namun, ia masih memperoleh gelar Master-nya.
Yonghwa CNBLUE baru-baru ini terlibat dalam isu serupa dan mengaku menerima perlakuan istimewa tersebut untuk bisa masuk ke Universitas Kyung Hee. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus idola B ini.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

UEE Bicara Tentang Pernikahan Dan Ketenaran

UEE baru-baru ini mengadakan wawancara setelah dramanya “My Husband, Mr. Oh!” …