Home MANDARIN Persahabatan Dekat Ruby Lin dan Vicki Zhao Dipertanyakan

Persahabatan Dekat Ruby Lin dan Vicki Zhao Dipertanyakan

3 min read
0
0
1,068

Drama tahun 1998 “My Fair Princess” atau yang akrab disebut Putri Huan Zhu mempertemukan Ruby Lin dan Vicki Zhao. Sejak itu, keduanya menjadi teman baik, hal ini terlihat dengan postingan di masing-masing akun media sosial mereka.

Oleh karena itu, fans dibuat terkejut ketika sebuah boneka voodoo Vicki terekspos di klip reality show yang dibintangi Ruby.

Ruby Lin & Vicki Zhao

Ruby membintangi reality show yang dibawakan oleh Jacky Wu. Ada satu segmen dimana kamar bintang tamu akan dijelajahi. Seperti dalam film, boneka ‘orang-orangan’ lengkap dengan jarum-jarumnya, ditemukan di lemari Ruby – tentu hal ini menarik kritikan dari netizen.

Penulis dan produser “My Fair Princess”, Chiung Yao membela Ruby dan memberi pernyataan pada hari Minggu (10/9). Ia menyebutkan boneka itu merupakan perlengkapan syuting, dan memang khusus diatur untuk ditemukan, jadi tidak ada hubungannya dengan Ruby. “Tolong berhenti menuduh, dan membesar-besarkan masalah diluar konteks, terima kasih,” ucap Chiung Yao.

Sepertinya Ruby belum bisa istirahat. Setelah kontroversi dengan salah satu pemain “My Fair Princess”, aktor Tiongkok Zhou Jie, ia mendapat masalah lain.

Ruby dan Wallace Huo terlihat di bandara setelah menghadiri Bazaar Charity Night 2017. Mereka diam-diam dipotret oleh paparazzi. Tahu hal itu, Wallace tiba-tiba kesal dan mencoba menghentikan tindakan fotografer dengan menunjuk ke arah kamera. Lagi-lagi, netizen buka suara. Mereka menganggap normal jika seorang selebriti difoto di bandara.

Ruby kemudian menulis di Weibo untuk melindungi Wallace. Ia bertanya apakah ‘publik telah selesai mengucapkan kritikan mereka’ dan apakah ‘salah menunjuk ke arah kamera jika privasi diganggu’. Ia juga berkata-kata tentang masalah Zhou Jie. Awalnya ia diam karena tidak ingin merusak reputasi “My Fair Princess”, namun ketika berita semakin menjadi-jadi, ia harus mengucapkan sesuatu.

“Hal-hal dari masa lalu dibicarakan diluar konteks, meskipun saya disalahpahami, saya tidak mempermasalahkannya dan terus berjalan. Dewasa ini, internet telah menjadi media untuk melecehkan orang lain. Tapi jika dengan menjelekkan orang lain, kalian akan bahagia, maka lakukan lah. Perlu diketahui, saya tidak ikut ambil bagian.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …