Home KOREA Peringatan Kematian Kim Joo Hyuk Digelar Terbuka Untuk Penggemar

Peringatan Kematian Kim Joo Hyuk Digelar Terbuka Untuk Penggemar

2 min read
0
0
216

Namoo Actors, pada 17 Desember mengungkapkan bahwa mereka akan menyelenggarakan sebuah peringatan kematian hari ke-49 aktor Kim Joo Hyuk.
Hari ke-49 setelah kematian seseorang dilihat sebagai hari almarhum akhirnya meninggalkan dunia ini setelah berminggu-minggu masa penghakiman dalam kepercayaan agama Budha. Meskipun pada awalnya merupakan doktrin Buddhis, upacara tersebut kemudian telah menyebar luas di Korea sehingga agama-agama lain mulai menerapkannya. Sejumlah orang Kristen juga sekarang memperingati hari ke-49 sebagai ekspresi umum dari penderitaan dan kasih sayang mereka terhadap almarhum.

Pada 7 Desember Namoo Actor menyatakan bahwa acara ini terbuka untuk penggemar, tapi bagi mereka yang ingin hadir harus mendaftar terlebih dahulu sebelum upacara diadakan. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga almarhum, rekan kerja, dan penggemar yang terdaftar.
Menurut pernyataan resmi agensi tersebut, para peserta akan mengenang kembali hari-hari yang mereka lalui bersama Kim Joo Hyuk dan menghabiskan waktu untuk beristirahat dengan damai. Agensi tersebut dengan tegas menambahkan bahwa upacara tersebut merupakan acara yang sangat pribadi. Tidak akan ada pajangan foto atau karangan bunga dan tidak ada media fotografi atau media yang diperbolehkan meliput.
Para pemain variety show KBS2 “2 Days & 1 Night” akan berkunjung ke tempat peristirahatan Kim Joo Hyuk di Provinsi Chungcheong Selatan pada hari yang sama untuk peringatan hari ke-49. Menurut seorang sumber di acara tersebut, Kim Jong Min, Kim Joon Ho, Defconn, Jung Joon Young, dan Cha Tae Hyun akan mengunjungi makamnya “Ini bersifat pribadi. Ini tidak akan disiarkan,” tambah mereka. Kim Joo Hyuk meninggal pada 30 Oktober dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…