Home KOREA Perbedaan Antara Idol dan Artis Menurut Kim Tae Woo dan J.Y. Park

Perbedaan Antara Idol dan Artis Menurut Kim Tae Woo dan J.Y. Park

3 min read
0
0
172

Pada episode terbaru program ‘Party People’ pekan ini, Kim Tae Woo menjadi bintang tamu dimana bukan hanya bernyanyi tetapi ia juga berbincang – bincang dengan J.Y. Park.

Kim Tae Woo memulai episode itu dengan menyanyikan beberapa potongan lagu – lagu miliknya, dan setelah ia selali bernyanyi, ia dan J.Y. Park yang sudah lama menjadi mentornya, saling menyapa satu sama lain sambil memberikan pelukan hangat. J.Y. Park bertanya mengenai perasaan Kim Tae Woo saat itu dan ia membalas, “Ini sangat menarik karena program ini adalah sesuatu yang selama 2 bulan terakhir hyung (J.Y. Park) bangga – banggakan. Saya ingin menjadi bintang tamu pertama disini, tapi kamu memilih Lee Hyori noona dan itu membuat saya sedikit kecewa.”

Lalu seperti yang dilansir dari Allkpop, Kim Tae Woo melanjutkan, “Saya berusia sekitar 18 tahun ketika pertama kali melakukan audisi. Tapi anehnya, sampai sekarang saya masih merasa gugup ketika kamu melihat saya sedang tampil diatas panggung. Saya penasaran apakah kamu benar – benar menikmati penampilan saya atau sedang berencana untuk mengatakan sesuatu setelah saya selesai.” ungkapnya yang membuat semua penonton tertawa.

Selama program berlangsung, J.Y. Park bertanya kepada Kim Tae Woo mengenai perbedaan besar diantara seorang idol dan seorang artis menurutnya. Kim Tae Woo menjawab, “Sama seperti seorang siswa, saya rasa itu hal yang wajar jika seorang idol harus bekerja keras melakukan apapun yang mereka minta lakukan. Tetapi, dibandingkan dengan dulu, sekarang sudah benar – benar berbeda karena saya sudah tidak bisa bersandar pada siapapun ataupun membuat alasan. Sekarang saya bertanggung jawab atas segalanya.”

J.Y. Park juga memberikan pendapatnya dengan berkata, “Saya rasa perbedaannya hanya terletak dalam satu kata: kepopuleran dan pengakuan. Ketika kamu seorang idol, sangat penting untuk menjadi populer tapi untuk benar – benar menjadi seorang artis, kamu harus mendapatkan pengakuan dari keahlianmu sendiri. Tetapi, untuk berpindah dari kepopuleran menjadi sebuah pengakuan adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT KIM TAE WOO

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…