Home MANDARIN Peran Baru Andy Lau di Saving Mr. Wu

Peran Baru Andy Lau di Saving Mr. Wu

2 min read
0
0
199

Dua dekade mendominasi box office Hong Kong, Andy Lau semakin picky dalam memilih proyek film nya. Ia ingin memainkan karakter yang baru. Harapannya ini terkabul dalam film aksi crime-thriller terbarunya, Saving Mr. Wu, dimana Andy berperan sebagai korban penculikan yang dianiaya.

Film yang didasarkan pada kisah nyata penculikan aktor film Wu Ruo Fu ini akan dirilis tanggal 30 September. Pada tahun 2004, Ruo Fu diculik oleh tiga orang pria yang mengaku sebagai petugas kepolisian. Mereka meminta uang tebusan sekitar 3 juta RMB.

Saving-Mr-Wu-2Sebelum dibebaskan, Andy sebagai Ruo Fu, dihajar dan dianiaya habis-habisan. Sebelumnya sebuah klip promosi berdurasi pendek telah diumumkan. Banyak orang memuji keahlian acting Andy, bahkan beberapa penonton mengungkapkan rasa sedih dan sakit di hati mereka setelah melihat adegan brutal tersebut.

Saving Mr. Wu adalah film pertama Andy, dimana ia berperan sebagai korban penculikan. Sutradara Ding Sheng memuji keprofesionalan dan kemampuan pria 54 tahun ini dalam menghayati karakter. Dalam suatu adegan, Andy diikat dengan rantai besi. Meski wajahnya memerah karena ikatan rantai, Andy meminta kru kamera untuk merekam ulang agar mendapat hasil yang lebih memuaskan. (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Drama Tiongkok “Princess Agents” Menang Popularitas di Luar Negeri

Drama yang dibintangi Zanilia Zhao & Kenny Lin (Lin Gengxin) mencetak rekor ‘penayanga…