Home KOREA Penyesalan Sooyoung Setelah Debut di Girls’ Generation

Penyesalan Sooyoung Setelah Debut di Girls’ Generation

2 min read
0
0
153

Pada tanggal 19 Januari, ‘Dingo Story’ menayangkan episode 3 dari reality show tunggal Sooyoung Girls’ Generation yang berjudul Born1990 Choi Soo Young ‘.
Melanjutkan episode 2 minggu lalu, Sooyoung dan temannya Stella pergi mengambil belanjaan untuk makan malam mereka. Sooyoung kemudian terus berkeliling seluruh toko, mengisi kereta belanja dengan bahan untuk 3 menu berbeda, begitu juga dengan makanan ringan dan minuman.

Setelah kembali ke perkemahan mereka, Sooyoung mencoba percobaan keduanya untuk memasak kimchi jjigae dan cumi pedas Goreng. Meskipun menggunakan bahan makanan paketan untuk memasak kimchi jjigae, Sooyoung memasukkan resep itu dengan lebih banyak gula dan MSG, lalu mengagumi masakan dirinya sendiri.
Saat makan malam, Sooyoung dan Stella membicarakan hari-hari semasa trainee mereka, di mana Stella mengungkapkan bahwa dia menyesal tidak memulai debut di Girls’ Generation karena orang tuanya melarangnya. Sooyoung kemudian membuka tentang penyesalan yang dirasakannya setelah debut, dengan mengatakan, “aku jauh dari siap untuk debut dengan kemampuan menyanyi dan menariku saat itu. Aku menyesali diri sendiri dalam waktu yang lama. Ketika kamu debut, aku menyadari betapa mudahnya individu menunjukan kompetensi dirinya, ketimbang menunjukkan kompetensi grup secara keseluruhan. Tidak ada posisi bahwa aku bisa pergi ke suatu tempat dan berkata, ‘aku pandai dalam hal ini’, aku pernah mendengar orang mengatakan kepadaku berkali-kali, ‘kamu cukup baik saat bernyanyi,’ dan ‘kamu juga tidak buruk dalam menari. ‘ tapi aku tidak pernah memiliki sesuatu yang luar biasa bagus,” akunya. Sooyoung melanjutkan, “Hal pertama yang membuatku bertepuk tangan adalah aktingku.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Seo Kang Joon Bintangi Serial Drama “Something About Us”

Seo Kang Joon telah didapuk untuk memainkan peran utama pria dalam serial drama “Som…