Home KOREA Penuduh Pelecehan Seksual Kepada Uhm Tae Woong Dihukum Penjara

Penuduh Pelecehan Seksual Kepada Uhm Tae Woong Dihukum Penjara

2 min read
0
0
555

Wanita yang sudah melakukan penuduhan yang salah kepada aktor Uhn Tae Woong atas tindakan pelecehan seksual telah mendapatkan hukuman penjara.

Setelah kasus pelecehan seksual terungkap bulan Agustus lalu, Uhm Tae Woong telah dibebaskan dari  tuduhan pemerkosaan, namun ia tetap harus membayar denda karena telah meminta layanan prostitusi. Pada tanggal 28 April kemarin, pelaku yang melakukan tuduhan palsu,  Nona Kwon dijatuhi hukuman 2 tahun 6 bulan penjara serta mengikuti program pengetahuan pelecehan seksual selama 40 jam. Dalam persidangan pertama melawan Kwon, hakim, Oh Taek Won, menemukan bukti keterlibatan dirinya dalam tiga kasus hubungan seksual yang berbeda dengan aktor tersebut.

Hakim Oh juga menemukan tidak ada bukti ancaman, penyerangan, atau kekerasan dari Uhm Tae Woong dalam rekaman audio yang diajukan sebagai bukti, dan menyatakan bahwa pertukaran antara Uhm Tae Woong dan Kwon adalah konsensual. Ditemukan juga Kwon telah mengumpulkan rekaman dan bukti hubungan seksual mereka untuk memeras aktor tersebut. Pada saat dia menuntut 150 juta Won dari Uhm Tae Woong, Kwon juga dinyatakan bersalah melakukan penipuan di muka dalam kasus yang berbeda pula. Hakim menambahkan, penuduh tersebut telah merusak citra Uhm Tae Woong sebagai selebriti sekaligus keadaan psikologisnya.

Pemilik tempat prostitusi pun telah mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman 2 tahun penjara, masa percobaan 5 tahun, denda 16 juta Won, serta program kekerasan seksual selama 40 jam, dan 80 jam pelayanan masyarakat karena terlibat dalam pelacuran, pemerasan, dan rekaman non-konsensual. Nona Kwon sebelumnya menyatakan pada tanggal 11 April, “Saya benar-benar bertobat untuk melakukan tindakan seksual.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…