Home KOREA Penjelasan Pihak Kim Hyun Joong yang Menyatakan Mantan Pacarnya Berbohong

Penjelasan Pihak Kim Hyun Joong yang Menyatakan Mantan Pacarnya Berbohong

6 min read
Comments Off on Penjelasan Pihak Kim Hyun Joong yang Menyatakan Mantan Pacarnya Berbohong
0
68

Pada 17 September siang, pengacara Kim Hyun Joong, Lee Jae Man, mengadakan konferensi pers di kantornya CheongPa, dimana ia membacakan surat yang dikirim oleh sang penyanyi, yang saat ini sedang melaksanakan wajib militer.

Dalam suratnya, sang penyanyi meminta maaf dengan berhati-hati, dan menjelaskan bahwa rumor terbaru yang berkata bahwa ia menolak tes DNA itu tidak benar.

Ia berkata, “Aku ingin meminta maaf untuk keterlambatan serta ketidakmampuan untuk memberikan kabar baik, dengan semua berita yang telah berkembang secara online. Aku, secara pribadi, merasa capek dan lelah, jadi aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan kalian. Untuk menghindari adanya kesalahpahaman, aku pikir akan lebih baik jika aku menyampaikan sesuatu.”

Kim Hyun Joong menyebutkan keadaannya saat ini di tengah wajib militernya, menyatakan penyesalan bahwa ia tidak bisa menyampaikan perpisahan kepada semua orang dengan baik, serta saat ia memutuskan untuk menjalankan wajib militer, seperti seorang pendosa, saat ini pun ia menjadi seorang penyendiri. “Aku menghabiskan setahun yang lalu dibawah tatapan tajam masyarakat. Tetapi dengan kebijaksanaan dan desakan dari instrukturku, aku menjadi lebih dewasa dan sehat dari sebelumnya. Aku ingin menyampaikan terima kasih sekaligus meminta maaf.”

Penyanyi ini juga menyatakan bahwa jika ia ingin membuka semuanya saat keadaan sudah mulai tenang, tetapi dengan banyaknya kemungkinan untuk kesalahpahaman, ia memutuskan untuk menulis surat dan menyatakan hal yang berbeda dari rumor yang ada, ia tidak pernah menghindari tes DNA.

“Aku hanya mengetahui bahwa bayi itu seharusnya lahir pada 12 September; Aku tidak menyangka bahwa bayi itu telah lahir pada awal bulan September. Aku melihatnya melalui berita bahwa sang bayi telah lahir, dan aku melihat pemberitaan yang menyatakan bahwa aku menghindari tes DNA”, kata Kim Hyun Joong, menjelaskan bahwa ia telah mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran wajib militernya, dan bahwa ia telah menunggu mantan pacarnya untuk menghubungi orang tua atau pengacaranya untuk proses selanjutnya.

“Ini bukan karena aku meragukan sang bayi”, lanjut Kim Hyun Joong. “Alasan mengapa aku bertindak tegas terhadap tes ini adalah karena setelah tes DNA ini berakhir, aku dapat secara sah untuk bertanggung jawab terhadap anak ini. Aku ingin merawatnya, tapi aku tahu kalau hal ini tidak akan selalu terjadi seperti yang aku inginkan, dan ini membuatku frustasi karena aku hanya akan bisa untuk melegalkan kewajibanku”.

Ia berkata, “Saat seseorang bermuka dua berdiam diri saat gagal dalam proses hukumnya, aku akan melanjutkannya untuk kepentingan anak(ku)”.

Kim Hyun Joong melanjutkan dengan mengekspresikan perasaannya, hanya bisa membayangkan siapa yang akan merawat bayinya dan tidak dapat bersama dengan sang bayi.

“Sekarang, aku hanya telah diberitahu tentang jenis kelamin si bayi, dan tidak yang lainnya. Mereka berbohong padaku sehingga aku tidak akan bisa untuk menemui anak itu. Meskipun aku memiliki banyak kekurangan, aku akan melakukan apa saja untuk sang bayi. Mereka memberitahuku bahwa mereka belum tahu tentang golongan darah si bayi (dan tidak bisa memberitahuku), tetapi menurutku ini tidak masuk akal. Tidak memberitahukan pada ayah sang bayi tentang hal-hal seperti golongan darah bayi, dan melanjutkan tuntutan ke pengadilan, ini memang benar bahwa aku tidak bisa menyangkal bahwa motif di balik ini semua adalah uang.”

Sebagai penutup, ia berkata bahwa demi kepentingan sang bayi, ia berharap bahwa informasi yang tidak diketahuinya tentang si bayi dapat segera beredar di masyarakat. “Aku berharap kalian semua mengerti. Aku akan menemui kalian kembali sebagai seseorang yang lebih dewasa dan sehat.”

source: Soompi

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Go Jun Hee Dikonfirmasi Gabung Drama Baru JTBC

Go Jun Hee telah bergabung dalam jejeran pemeran drama JTBC terbaru.  Aktris ini akan meme…