Home JEPANG Penghasilan Piko Taro ‘PPAP’ Setara Kerja Keras 25 Tahun?

Penghasilan Piko Taro ‘PPAP’ Setara Kerja Keras 25 Tahun?

1 min read
0
0
228

Piko Taro, komedian Jepang yang beken lewat lagu ‘Pen Pineapple Apple Pen’ (PPAP) mengungkapkan bahwa penghasilannya dari lagu itu setara dengan kerja keras selama 25 tahun.

Piko Taro atau komedian Daimaou Kosaka ditanya berapa banyak tabungan yang telah dikumpulkannya selama ini. Di acara TV “Nonstop!”, ia mengatakan tidak pernah mendapatkan satu Yen pun.

Namun, Piko Taro menerima wawancara di acara “Downtown Now” Fuji TV. Pria 44 tahun itu mengaku telah menerima ratusan juta Yen semenjak ‘PPAP’ populer di seluruh dunia. Ia mengaku penghasilannya setara dengan segala yang pernah ia hasilkan dala mwaktu 25 tahun.

Jumlah tersebut berasal dari banyaknya penampilan iklan, menjadi bintang tamu dan kolaborasi. Piko Taro juga pernah tampil di Sesame Street, Softbank Commercials dan video musik.

Cafe ‘PPAP’ dan serial TV animasi juga dibuat. Namun hadiah terbesar bagi Piko Taro bukan lah uang, melainkan pernikahannya dengan model majalah dewasa, Hitomi Yasueda. Sebelum menikah, keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan selama 4 tahun.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…