Home KOREA Penggugat Park YooChun Dianggap Tidak Bersalah Atas Tuduhan Palsu

Penggugat Park YooChun Dianggap Tidak Bersalah Atas Tuduhan Palsu

2 min read
0
0
206

Awal Juli 2017, Ms. Song, salah satu wanita yang menuduh Park Yoochun JYJ melakukan kekerasan seksual pada tahun 2016, diputuskan tidak bersalah atas tuduhan palsu dan penghinaan oleh suara hakim yang bulat. Penuntut mengajukan banding atas keputusan tersebut, dan sidang pertama banding tersebut diajukan pada awal September.

Selama persidangan terakhir, yang diadakan pada 21 September, majelis hakim memutuskan untuk menegakkan keputusan awal yaitu tidak bersalah, dengan mengatakan bahwa gugatan seksual atas Song tidak sepenuhnya beralasan, mengingat klaim Song serta kesaksian saksi, dan bahwa Tidak cukup bukti untuk membuktikan bahwa tuduhannya salah. “Tuduhan salah diakui saat tuduhan tersebut bertentangan dengan fakta objektif, tapi sulit untuk mengatakan bahwa persetubuhan itu berdasarkan pertimbangan Park YooChun sendiri.”
Setelah keputusan tersebut, perwakilan hukum Park Yoochun mengungkapkan dalam sebuah pernyataan resmi yang disampaikan ke media bahwa mereka berniat untuk bertemu dengan Song. “Keputusan tidak bersalah (Ms. Song) sama sekali tidak adil. Kami berharap dapat melihat keputusan yang benar di Mahkamah Agung. Kami juga akan mengambil tindakan hukum yang ketat terhadap rumor yang tidak berdasar dan pernyataan salah tentang Park YooChun yang menyebar online dan melalui media lainnya. ”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…